Menu

Mode Gelap

Entertainment · 1 Apr 2023 09:04 WIB

12 tempat indah di China Mirip Seperti Negeri Dongeng


 12 tempat indah di China Mirip Seperti Negeri Dongeng Perbesar

Seorang wanita tionghoa pernah berkata: Ketika diriya masih muda, dia selalu merasa bahwa bulan yang bulat itu sangat cantik dan pemandangan yang ada di luar negeri itu indah. Tetapi ketia dia tumbuh dewasa, dia menyadari bahwa keindahan sebenarnya tersembunyi di daratan China seluas 9,6 juta kilometer persegi. Gunung, sungai, danau, hutan, dan padang rumput, di musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin yang berbeda, mekar dengan ciri khasnya sendiri, membuat orang tak bias melupakan dan enggan berpisah.

12 tempat di daratan tiongkok ini semuanya seperti negeri dongeng, dan masing-masing memiliki cerita dan ciri khasnya masing-masing , kalian harus mengunjunginya sekali seumur hidup.

Foto Baidu

1.Daocheng Yading

Daocheng Yading dikenal sebagai “jiwa Shangri-La di Tiongkok”.

Foto Baidu

Terletak di Desa Yading, Kota Shangri-La, Kabupaten Daocheng, Prefektur Otonomi Tibet Ganzi, Provinsi Sichuan, karena pemandangan di sini terlalu murni, dipuji oleh teman-teman internasional sebagai “tanah murni terakhir di atas air biru planet”.

2. Danau Erhai

Gunung Cangshan bersalju, Danau Erhai mengalirkan awan, dan Danau Erhai, meskipun namanya disebut laut, bukanlah laut. “Laut” adalah sebutan danau oleh penduduk setempat. Danau Erhai adalah danau Dali, layar Yunnan.

Foto Baidu

Danau Erhai adalah tempat “Bulan Erhai” berada, salah satu dari empat tempat indah di Dali. Pemandangan di sini sangat indah, jika Anda pergi ke Dali untuk bersenang-senang, cara terbaik untuk bepergian adalah dengan berkendara di sepanjang Danau Erhai, lalu Anda dapat menikmati pemandangan Danau Erhai dan mengunjungi kota-kota kuno yang terkenal di sekitar Danau Erhai.

3. Kota Kuno Shaxi

Ada sebuah kota kecil di Tiongkok yang hampir menghilang. Ini adalah perhentian penting di jalan kuda teh kuno. Begitu sepi sehingga hampir terlupakan. Itu adalah kota kuno Shaxi yang terletak di tenggara Kabupaten Jianchuan.

Foto Baidu

Shaxi dulunya adalah stasiun penting di jalan kuda-teh kuno, dengan menurunnya jalan kuda-teh kuno, perlahan-lahan dilupakan oleh orang-orang.

Ada “satu-satunya pasar yang bertahan di jalan kuda teh kuno” di Kota Kuno Shaxi, dan juga merupakan pusat Kota Kuno Shaxi.

Keindahan Shaxi sebanding dengan Lijiang, dan lebih tenang dari Lijiang, itu adalah surga yang telah dilupakan oleh dunia.

4. Resor Musim Panas Chengde

Resor Gunung Chengde, juga dikenal sebagai “Istana Chengde Li” atau “Istana Rehe”, adalah tempat di mana kaisar Dinasti Qing melarikan diri dari panasnya musim panas dan menangani urusan pemerintahan di musim panas. Ini adalah warisan budaya dunia dan yang paling terkenal objek wisata di Hebei.

Foto Baidu

Di sini dikelilingi pegunungan dan air, pulau-pulau dikelilingi air, ada taman di pegunungan, dan pegunungan di taman Ada lebih dari 120 kelompok bangunan besar dan kecil.

5. Moh

Hal terindah di Heilongjiang bukanlah Xuexiang, melainkan Mohe, yang merupakan pemandangan unik di “Kutub Utara” China.

Foto Baidu

Mohe adalah “Kutub Utara” Cina. Musim dingin di sini sangat awal, dan suhu rata-rata tahunan minus 3,8 derajat. Cuaca di bawah 0 derajat berlangsung selama 8 bulan, sehingga menciptakan pemandangan utara yang sangat langka di sini.

6. Gunung Jiangxi Wugong

Padang rumput alpine terindah di Tiongkok, Gunung Wugong di Jiangxi menghadirkan lautan awan terindah, dan awan serta kabut naik seperti negeri dongeng.

Foto Baidu

Pegunungan Wugong membentang di tiga kota, yaitu Kabupaten Luxi di Kota Pingxiang, Provinsi Jiangxi, Kabupaten Anfu di Kota Ji’an dan Distrik Yuanzhou di Kota Yichun, dengan luas total 970 kilometer persegi.

Betapapun sulitnya pergi ke Gunung Wugong, Anda harus bersikeras untuk mendaki puncak utama, Puncak Baihe, yaitu Puncak Emas, yang merupakan gunung tertinggi di Jiangxi.

Pemandangan awan yang bergulung di puncak gunung seperti memasuki negeri dongeng.

7.Wuyuan, Jiangxi

Ada sebuah tempat bernama Wuyuan di Kota Shangrao, Provinsi Jiangxi, begitu bulan Maret tiba, itu menjadi tempat paling puitis dan indah di Tiongkok. Jembatan kecil yang sentimental dan air yang mengalir, kota pedesaan yang kuno, dan bunga lobak emas di semua tempat, tiba-tiba menjadi negeri dongeng.

Foto Baidu

Wuyuan memiliki rasa yang berbeda sepanjang tahun. Yang paling menarik untuk dilihat di musim semi adalah bunga rape yang bermekaran di seluruh pegunungan dan dataran. Anda dapat menjelajahi lautan bunga, dan Anda juga dapat menggunakan bakat Anda sebagai fotografer untuk membuat banyak film besar.

8. Gunung Wuyi, Fujian

Gunung Wuyi terletak di persimpangan Jiangxi dan provinsi barat laut Fujian, dan merupakan perwakilan dari bentang alam Danxia. Sejak Dinasti Qin dan Han, Gunung Wuyi telah menjadi habitat keluarga Yuliu Zen, meninggalkan banyak keajaiban.

Foto Baidu

Ukiran tebing yang ditinggalkan oleh dinasti masa lalu di sini tidak hanya menghiasi keindahan Gunung Wuyi, tetapi juga menganugerahi Gunung Wuyi dengan pandangan spiritual dan nilai humanistik yang unik.

9. Kota Kuno Nanxun

Kota Kuno Nanxun terletak di Distrik Nanxun, Kota Huzhou, merupakan kota kuno di selatan Sungai Yangtze dengan sumber daya manusia yang melimpah dan perpaduan arsitektur Tiongkok dan Barat.

foto baidu

Kota Kuno Nanxun dikenal sebagai “Tanah Kebudayaan” dan “Kota Kelahiran Puisi dan Buku”.

10. Danau Barat Ramping Yangzhou

Ada banyak tempat indah yang patut dikunjungi di Yangzhou, seperti Taman Ge, Kuil Daming, Kanal Kuno Yangzhou, dll., Tetapi saya menyarankan Anda untuk mengunjungi Danau Slender West.

foto baidu

Danau Barat yang ramping dengan ombak biru yang beriak dan pohon willow yang menangis memiliki reputasi sebagai “kemakmuran taman, yang terbaik di dunia”. Terlihat seperti gadis langsing, dan setiap adegan di sini indah dan romantis.

11. Xilin Gol, Mongolia Dalam

Bagaimana mungkin tidak ada padang rumput di destinasi wisata terindah di China? Sejujurnya, ketika saya telah mendaki gunung dan menyeberangi lautan, saya masih paling menyukai kejutan langit biru dan rerumputan hijau. Pergi ke padang rumput Xilin Gol untuk melihat langit biru dan awan putih, rerumputan hijau, para gembala menunggang kuda, awan mengepul dan awan bersinar.

foto baidu

Xilin Gol adalah tempat paling cocok untuk self-driving, ada keindahan dinamis melihat sapi dan domba di bawah angin dan rerumputan, serta keindahan luar biasa tak berujung, kosong dan dalam.

12. Kaiping Diaolou

Kaiping Diaolou, yang terletak di Kota Kaiping di bawah yurisdiksi Kota Jiangmen, Provinsi Guangdong, adalah jenis khusus arsitektur vernakular Tiongkok.Ini adalah bangunan menara bertingkat yang memadukan pertahanan, tempat tinggal, dan seni arsitektur Tiongkok dan Barat.

Kaiping Diaolou adalah lokasi syuting “Let the Bullets Fly”, yang termasuk warisan budaya dunia, dan pengaruhnya di seluruh dunia dapat dilihat Kaiping Diaolou dikenal sebagai desa terindah di dunia, sehingga sangat layak untuk dikunjungi.

Di tahun 2023, mari kita luangkan lebih banyak waktu untuk jalan-jalan dan jalan-jalan, tempat mana yang paling ingin kamu kunjungi di 12 tempat ini? 

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Terlibat Nakoba Jenis Ganja, Dua Aktor Sinetron Di Tangkap Polres Metro Jakarta Barat

11 Mei 2024 - 02:05 WIB

Epy Kusnandar “Kang Mus”Ditangkap Polisi Terkait Penggunaan Narkoba

11 Mei 2024 - 01:29 WIB

AJV Divisi Hiburan “Ramadhan Berkah dan Berbagi” 1445 H : Berbagi Kepedulian dan Takjil Berbuka Puasa

16 Maret 2024 - 23:24 WIB

Ramadan Identik dengan Wali Band yang Kembali Rilis Single Religi ‘Pulang (Robibighfirli)

16 Maret 2024 - 23:07 WIB

Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Mantan Suami Artis Pelaku Penembakan

29 Februari 2024 - 18:00 WIB

Grand Opening Thrift Store Neng Geulis Diserbu Puluhan Influencer Muda

14 Januari 2024 - 21:19 WIB

Trending di Berita