Menu

Mode Gelap

Berita · 2 Mei 2023 08:10 WIB

197 PNS Diambil Sumpah Jabatan Oleh Bupati Situbondo


 Foto: Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karna Suswandi (Dedi) Perbesar

Foto: Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karna Suswandi (Dedi)

Publikapost.com – Sebanyak 197 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karna Suswandi, yang bertempat di Pendopo Aryo Situbondo. Selasa, 2 Mei 2023

Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna ini berharap kepada pada Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi pribadi yang baik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat Situbondo semakin meningkat. “Jadilah PNS yang mampu meningkatkan disiplin, mampu melaksanakan tugas dengan baik, mampu bekerja dengan baik. Dan ini penting, memiliki loyalis yang tinggi terhadap pimpinannya,” ujarnya.

Foto: Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo diambil sumpah jabatan oleh Bupati Karna Suswandi (Dedi)

Lebih lanjut, pria asal Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa tersebut meminta kepada para PNS untuk mampu membangun kerja sama atau sinergitas yang baik dengan lintas sector, sehingga apa yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo bisa terwujud. “Ini perlu dilakukan sebagai bentuk kolaborasi di dalam rangka mencapai apa yang menjadi tujuan kita bersama. Yakni terwujudnya Masyarakat Situbondo yang Berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya ).” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri menjelaskan, dari 197 PNS yang diambil sumpahnya terdiri dari 77 orang Golongan II dan 120 orang Golongan III.

“Tujuan dari pengambilan sumpah jabatan ini yakni untuk melaksanakan pembinaan terhadap pada PNS. Sehingga mereka menjadi aparatur yang berakhlak, bersih, jujur dan sadar akan tanggungjawabnya guna membantu pelaksanaan pembangunan dan menjadi pelayanan masyarakat yang baik,” ucapnya. ( Dedi )

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembali  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Komisi IV DPRD Medan Sidak Bangunan Bermasalah Bersama Ketua LSM Penjara Sumut Adi Lubis Dukung Dongkrak PAD

18 Juli 2024 - 23:32 WIB

Tingkatkan Kerjasama Global, UNUJA Gandeng Jiangsu Agri-Animal Husbandry China

18 Juli 2024 - 11:16 WIB

Trending di Berita