Menu

Mode Gelap

Berita · 14 Apr 2023 06:50 WIB

7 Pelaku Pembacokan di Madura Salah Satunya Oknum Kades


 Polisi meringkut 7 pelaku pembacokan terkait Pilkades Bangkalan. (Istimewa) Perbesar

Polisi meringkut 7 pelaku pembacokan terkait Pilkades Bangkalan. (Istimewa)

Pembacokan tiga pria di Bangkalan Madura berhasil di amankan Polres Bangkalan dengan penangakapan 7 Pelaku pada Rabu (5/4/2023) lalu.

Korban pembacokan tersebut kuat diduga tentang masalah pemilihan kepala desa (Pilkades) yang mengakibatkan sejumlah 2 korban menghembuskan nafas terakhir.

Tersangka sejumlah 7 orang yani berinisial G (47) yang tak lain adalah kepala desa Bulung, Kecamatan Klampis, S(55),TM (35), S(41),AR(45),MEH (32), DAN J(52).

Kapolres Bangkalan ,AKBP Wiwit Ari Wibisono megatakan”Alhamdulillah setelah sepekan kasus ini berlalu dan penyiditerus melakukan penyelidikan hari ini, dan kita berhasil mengamankan 7 orang tersangka utama kasus pembackokan disamoing depan kantor DPMD Bangkalan” .

Dia juga menjelaskan, bahwa ketiga korban berinisial M,A dan R pada waktu yang bermasaan sedang menggantarkan calon kepala desa ke kantor DPMD di jalan raya halim perdana kusuma bangkalan madura.

Akan tetapi, mereka semua tak langsug turun malah menunggu di dalam mobil dan tak lama kemudian bergeser ke arah timur kantor DPMD.

” Ketika sampai kira-kira 200 Meter disambutlah atau di hadang oleh mobil CRV warna abu-abu langsung menghadang mobil si Korban , ini ada kemungkinan berbenturan sehingga plat nomernya terlepas” ujarnya kepada awak wartawan.

Pada saat beramaan para pelaku turun dan mengedor mobil para korban, salah satu korban yang turun M dari mobil yang akhirnya langusng di sambut oleh senjata tajam pelaku.

”Pelaku G turun gedor-gedor pintu dan terjadilan peristiwa itu meninggalnya nyawa seorang M” terangnya.

Karena hal tersebut kedua korban laiinya juga ikut turun untuk membantu temennya yang tersabet senjata tajam, namu yang terjadi malah sebaliknya, keduanya malah terkena sasaran pembacokan oleh gerombolan tersangka itu.

” Karena mau mencoba menolong, akhirnya di TKP kita temukan 2 orang tergeletak  kritisi dibawah dan  kita bawa ke rumah sakit, tetapi akhirnya meninggal dunia  juga yang satu itu, tinggal satu orang luka berat” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita