Menu

Mode Gelap

Berita Β· 17 Sep 2024 19:01 WIB

Edwin Sugesti Ngadakan Acara Syukuran Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Medan 2024 -2029


Selamat Dan Sukses Edwin Sugesti Nasution Anggota DPRD KOTA MEDAN Tahun 2024-2029 Perbesar

Selamat Dan Sukses Edwin Sugesti Nasution Anggota DPRD KOTA MEDAN Tahun 2024-2029

Medan, Publikapost.com Ratusan Tamu Undangan, Masyarakat Kota Medan serta Warga sekitar Mendatangi rumah Aspirasi Edwin Sugesti Nasution, yang berlokasi di jalan Sosro, kecamatan Medan Tembung.

Acara syukuran tersebut yakni dengan terpilihnya Edwin sugesti Nasution sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan (DPRD – Medan) 2024-2029.sebelum nya Edwin Sugesti Nasution (PAN) mempunyai jumlah: 7.449 suara.

Dimana sebelum nya 50 Anggota DPRD kota Medan Usai Dilantik Di Gedung DPRD Tadi Pagi, Selasa, 17/9/2024, Pagi.

Dalam acara syukuran Mendapat dukungan Dan Doa dari kalangan masyarakat, keluarga, Sahabat Edwin, Kader PAN, Dan BM – PAN Dari Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli. Selasa, 17/9/2024.

Nurul Warga Sekitar Yang tidak Jauh dari Lokasi Rumah aspirasi, sangat bangga Dan senang dengan terpilihnya Edwin Sugesti sebagai anggota DPRD

“Karena Bapak Edwin sangat Peduli dengan warga disini, dan mau mendengarkan Keluhan Warga sekitar”. Dan mudah Mudahan dengan terpilihnya lagi pak Edwin, semoga bisa Menjadi perwakilan Rakyat yang Jujur, Adil, Dan peduli kepada masyarakat kota medan, khususnya sekitar sini,” terangnya.

Disela sela acara syukuran, Edwin sugesti sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan Rezeki, Berterima kasih kepada keluarga, Sahabat Kader PAN, KoorCam, KoorKel, Koor, TPS, Dan GaraPAN. Yang sudah berjuang bersama pada pemilu 14 Febuari, 2024. Serta seluruh masyarakat kota Medan, terkhusus dapil III. Kecamatan medan tembung, medan perjuangan, medan, timur dan medan Deli. Yang sudah mencoblos nama Edwin sugesti Nasution, SE, MM sebagai pilihannya.

Edwin Sugesti Nasution Duduk Bersama Tamu Undangan

InsyaAllah Amanah Dan Kepercayaan yang diberikan kembali kepada SayaSaya dalam melanjutkan pengabdian menjadi wakil saudaraku, Bapak, ibu untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat, semoga terwujud dan membawa manfaat bagi masyarakat luas.

Habib Sebagai Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Tembung, ia juga Mengucapkan Selamat Dan Sukses Buat Abang Kita, yaitu Bang Edwin Sugesti yang dikenal Sangat Baik, amanah, Serta dekat dengan masyarakat.

“Semoga menjadi Anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota medan (DPRD -Medan) yang bermartabat, amanah, dan rendah hati dengan masyarakat kota medan,” jelasnya. ( Kaperwil Sumut – Habib)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Polres Padang Pariaman Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Penjual GorenganΒ 

19 September 2024 - 20:33 WIB

Diduga Ganja, Petugas Rutan Situbondo Gagalkan Penyelundupan Tembakau Saat Layanan Kunjungan

19 September 2024 - 16:32 WIB

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Kodim 0823/Situbondo Terima Sosialisasi Program ASABRI

19 September 2024 - 13:35 WIB

Hasil Penggeledahan Tim Penyidik Kejari Gowa Pada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel

18 September 2024 - 18:54 WIB

Bimtek APDESI To Bali Harus Dievaluasi, Ini Pernyatan Tegas Ketua PWRI BOGOR RAYA

17 September 2024 - 23:38 WIB

Penutupan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 Diprediksikan Lonjakan Kehadiran Pengunjung Padati Stadion Utama

17 September 2024 - 23:32 WIB

Trending di Berita