Menu

Mode Gelap

Berita Β· 14 Okt 2024 12:14 WIB

Sempat Buron 1 Minggu , Gembong Terduga Tersangka Curanmor , Kedua Kakinya Jebol Timah Panas Reskrim Polsek Medan Area


Sempat Buron 1 Minggu , Gembong Terduga Tersangka Curanmor , Kedua Kakinya Jebol Timah Panas Reskrim Polsek Medan Area Perbesar

 

Medan, Publikapost.com Berita yang sempat viral di media sosial dan media online karena terduga tersangka Melarikan selama buronan 1 minggu akhirnya di tangkap dengan timah panas tepat di kaki tersangka MHH alias Gembong, Senin (14/10/2024).

“Akhir pelarian terduga tersangka MHH alias Gembong pencurian kendaraan bermotor (Curanmor ) akhirnya berhasil di tangkap, karena terduga tersangka sempat buronan selama seminggu setelah berhasil merusak borgol dan melarikan diri saat di bawa petugas, untuk itu jajaran Reskrim Polsek Medan Area melakukan pengembangan dan berhasil di tangkap kembali oleh petugas dari tempat persembunyian nya.

“Benar, MHH alias Gembong sudah di tangkap ungkap kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Poltak Tambunan ketika di konfirmasi , Senin ( 14/10/2024) pagi.

Poltak Tambunan menjelaskan tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah kos kosan jalan Ambai, Kecamatan Medan Tembung Senin (14/10) sekitar pukul 04.30 Wib.

Saat ditangkap, terduga tersangka melakukan perlawanan sehingga kedua kaki nya sesuai dengan SOP penangkapan jebol oleh anggota jajaran Reskrim Polsek Medan Area, ” Ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Poltak Tambunan.

Proses penangkapan terduga tersangka HH alias Gembong selama 6 hari untuk kembali mencari keberadaanya bermula ketika dia pengembangan tertangkap terduga tersangka FS alias Aan (24). Keduanya di tangkap karena mencuri sepeda motor N – Max Milik Sofyan Andi ( 51) warga Komplek PIK, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Area beberapa waktu belakangan, “Timpal Poltak Tambunan.

” Itu Borgol sudah dirusak tersangka HH Alias Gembong makanya bisa dibuka pintu mobil lalu melarikan diri, ” Jelas Poltak.

Kejadian itu saat kami menangkap terduga tersangka FS alias Aan di jalan M. Yakup Lubis, Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sungai Tuan, Deli Serdang Selasa ( 08/10) sekira pukul 12.30 WIB,”penjelasan lebih lanjut Kanit ini.

Sekarang Terduga tersangka HH Alias Gembong setelah kedua kakinya ditembak dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis lalu terduga tersangka di bawa ke Polsek Medan Area untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, Tutup Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Poltak Tambunan, Sampai berita ini di turunkan Polsek Medan Area akan menggelar Konferensi Pers Sore nanti. ( RAR )

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Kapolri Raih Tokoh Inklusif-Peduli Kelompok Rentan: Hak Rakyat Harus Diperhatikan

18 Oktober 2024 - 13:43 WIB

Dugaan Korupsi Gratifikasi Pengelolaan Dana PEN 2021-2024, KPK Siapkan Bukti dan Jawaban Di Sidang Praperadilan Bupati Situbondo

18 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Oktober 2024 - 23:42 WIB

Belasan Wartawan Gruduk Kantor Bupati Deliserdang Minta Pj Bupati Beri Sangsi Berat Kepada InspekturΒ 

17 Oktober 2024 - 22:58 WIB

Hari Ketiga Operasi Zebra Toba, Polda Sumut Perkuat Pencegahan Untuk Keselamatan Berlalulintas

17 Oktober 2024 - 22:54 WIB

Ajang Pramuka Tingkat Dunia, Saka Wirakartika Club Station Kwarda Jatim, Siap Tunjukkan Keterampilan Komunikasi Radio

17 Oktober 2024 - 17:12 WIB

Trending di Berita