Menu

Mode Gelap

Berita ยท 1 Sep 2023 00:59 WIB

Polsek Jatinegara Kunjungan Silaturahmi Ke Koramil 0505-01 Jatinegara


Kapolsek Jatinegara Bersama Jajaran Dengan Koramil Jatinegara Perbesar

Kapolsek Jatinegara Bersama Jajaran Dengan Koramil Jatinegara

๐—๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐˜๐—ฎ , ๐—ฝ๐˜‚๐—ฏ๐—น๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ฝ๐—ผ๐˜€๐˜.๐—ฐ๐—ผ๐—บ – Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita melakukan kunjungan silaturahmi dengan Danramil Jatinegara Mayor Arh Sianturi, ke Mako Koramil 0505-01 Jatinegara di Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (31-08-23).

Dalam kunjungan itu Kapolsek, turut didampingi Kanit Intelkam Ipda Sudrajat, SH, Kanit Provost Polsek Jatinegara, Ipda Andi Azhari, Panit Yahmin Ipda Anggara Pratama.

Kapolsek Jatinegara dalam kegiatan itu memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Jatinegara yang baru, kegiatan silahturahmi tersebut untuk meningkatkan sinergitas TNI & Polri dalam mengemban tugas sehari hari.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita mengatakan dalam silahturahmi tersebut dalam rangka sinergitas TNI โ€“ Polri dalam masalah guantibmas di Wilayah Hukum Jatinegara Jakarta Timur.

“Diantaranya masalah tawuran di Jatinegara ada beberapa titik yang harus di Perhatikan dan di Waspadai seperti di TPU Prumpung, Toko Ungu, Perbatasan CBS & CBU, Pasar Deprok Cipinang Muara, Fly Over Kampung Melayu, Tanjung Lengkong dan Kebon Sayur,” ucapnya.

Foto Bersama Di Halaman Koramil Jatinegara

Kapolsek Jatinegara menerangkan para pelaku tawuran akan di cabut KJP dan penerima Bansos. Kemudian masalah senjata tajam yang di gunakan untuk tawuran perlu di lakukakan penyelidikan dan penyidikan.

“Masalah lahan parkir yang ada di sepanjang jalan Matraman Raya pada saat malam hari yaitu Pasar Ikan Lapangan Urip Sumoharjo,” terangnya.

Kapolsek Jatinegara menjelaskan tentang pemilu 2024 masalah rawan tawuran dan rawan banjir serta rawan konflik.

โ€œMaksud dan tujuan silahturahmi meningkatkan sinergitas antara TNI & Polri dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah hukum Jatinegara,โ€ jelasnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Komitmen Paslon Bupati Muda Rio-Ulfiyah Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Ngaji di Situbondo

7 September 2024 - 14:05 WIB

Peletakan Batu Pertama RS Tipe C, Rumah Sakit Mitra Sehat Bondowoso

6 September 2024 - 22:07 WIB

Diduga Tidak Objektif Dalam Melakukan Penelitian, Warga Tolak Test Uji Kebisingan Genset Gudang PT MMI Oleh DLH Kota Medan

6 September 2024 - 21:25 WIB

Polres Padang Pariaman Musnahkan 89 Kilo Gram Ganja dan Ratusan Botol Miras

6 September 2024 - 20:07 WIB

Jalan Panjang Mencari Kasus Dugaan Pembunuhan Nahkoda Kapal Poseidon 03

6 September 2024 - 19:23 WIB

Dugaan Ancaman Terhadap Wartawan, Kuasa Hukum Deolipa Yumara: Hukum Tidak Kenal Maaf

6 September 2024 - 13:04 WIB

Trending di Berita