Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Jan 2024 12:47 WIB

Lantik 42 ASN, Bupati Karna: Mutasi dan Rotasi Hal yang Wajar


Bupati Situbondo,.Karna Suswandi Perbesar

Bupati Situbondo,.Karna Suswandi

Situbondo, Publikapost.com – Di awal tahun 2024, pergeseran sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, Jawa Timur kembali dilakukan hari ini. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Pendopo Aryo Situbondo. Rabu, (17/01/2024)

Data yang diperoleh jurnalis publikapost.com, mutasi jabatan dilakukan kepada 42 orang pejabat, meliputi pengangkatan dalam J,abatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, serta Jabatan Fungsional.

Eko Prionggo Jati sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUPP Situbondo, diangkat pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPP Situbondo, sementara itu, Anna Kusuma sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum Setdakab Situbondo diangkat pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kominfo Situbondo.

Bupati Situbondo Karna Suswandi

Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengatakan mutasi adalah suatu hal yang wajar dalam setiap organisasi atau instansi, maupun pemerintahan. “Mutasi jabatan itu juga sebagai penyegaran birokrasi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” tegasnya.

Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna itu menegaskan kepada pejabat baru untuk membuat inovasi, minimal satu kali dalam setahun. “Tentunya Pemerintah Kabupaten Situbondo menginginkan bagaimana inovasi ini menjadi budaya baru bagi Pemerintah Kabupaten Situbondo,” tutupnya. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

Baca Lainnya

Komitmen Paslon Bupati Muda Rio-Ulfiyah Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Ngaji di Situbondo

7 September 2024 - 14:05 WIB

Peletakan Batu Pertama RS Tipe C, Rumah Sakit Mitra Sehat Bondowoso

6 September 2024 - 22:07 WIB

Diduga Tidak Objektif Dalam Melakukan Penelitian, Warga Tolak Test Uji Kebisingan Genset Gudang PT MMI Oleh DLH Kota Medan

6 September 2024 - 21:25 WIB

Polres Padang Pariaman Musnahkan 89 Kilo Gram Ganja dan Ratusan Botol Miras

6 September 2024 - 20:07 WIB

Jalan Panjang Mencari Kasus Dugaan Pembunuhan Nahkoda Kapal Poseidon 03

6 September 2024 - 19:23 WIB

Dugaan Ancaman Terhadap Wartawan, Kuasa Hukum Deolipa Yumara: Hukum Tidak Kenal Maaf

6 September 2024 - 13:04 WIB

Trending di Berita