Menu

Mode Gelap

Berita ยท 6 Mar 2024 02:58 WIB

Seorang Pria Tewas Gantung Diri Dipohon Perkuburan Yayasan Cina


Seorang Pria Tewas Gantung Diri Di Pohon Perkuburan Cina Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis Deliserdang Perbesar

Seorang Pria Tewas Gantung Diri Di Pohon Perkuburan Cina Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis Deliserdang

Deliserdang , Publikapost.com – Warga Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang kuis kabupaten deliserdang, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas gantung Diri di pohon perkuburan Cina. Selasa, 5/3/2024 Pagi pukul 07.00 Wib.

Awal ditemukannya korban gantung diri, diketahui oleh Suhendi seorang Petugas Kebersihan di Komplek perkuburan yayasan setia budi jalan Laksna Dusun III Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis.

Saat itu Suhendi sedang melakukan bersih bersih di area Perkuburan, namun Ia dikejutkan dengan melihat mayat pria yang sudah tewas dengan cara gantung diri di pohon menggunakan seutas Tali Tambang. diketahui identitas pria yang tewas gantung diri tersebut adalah Ali Yusuf Gulo (48) warga Desa Bintang Mariah, Kecamatan Batang kuis.

Dengan dikejutkan Peristiwa tersebut, Suhendi langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan Polsek Batang Kuis.

Polsek Batang Kuis yang mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 07.45 WIB, team personel polsek Batang kuis menurunkan Pawas Kanit Binmas Iptu K. Z. Lubis beserta anggota terjun melakukan cek TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Setelah dilakukan pengecekan Di Lokasi kejadian, pihak kepolisian membenarkan tewas nya seorang Pria dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polresta Deliserdang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu pukul 09.00 WIB, Team Inafis Polresta Deli Serdang yang sudah berada di lokasi untuk olah TKP dan langsung membawa mayat ke Puskesmas Batang Kuis guna pemeriksaan luar terhadap mayat tersebut.

Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal dalam keterangan menjelaskan bahwa untuk sementara, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban dan diduga kejadian tersebut murni gantung diri.

โ€œPihak keluarga juga telah membuat pernyataan keberatan apabila di Autopsi di RS Bhayangkara Sumut dikarenakan pihak keluarga ikhlas dan wajar dalam kejadian tersebut, โ€ ujar Kompol Syahrizal.ย  (Habib)

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Baca Lainnya

Komitmen Paslon Bupati Muda Rio-Ulfiyah Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Ngaji di Situbondo

7 September 2024 - 14:05 WIB

Peletakan Batu Pertama RS Tipe C, Rumah Sakit Mitra Sehat Bondowoso

6 September 2024 - 22:07 WIB

Diduga Tidak Objektif Dalam Melakukan Penelitian, Warga Tolak Test Uji Kebisingan Genset Gudang PT MMI Oleh DLH Kota Medan

6 September 2024 - 21:25 WIB

Polres Padang Pariaman Musnahkan 89 Kilo Gram Ganja dan Ratusan Botol Miras

6 September 2024 - 20:07 WIB

Jalan Panjang Mencari Kasus Dugaan Pembunuhan Nahkoda Kapal Poseidon 03

6 September 2024 - 19:23 WIB

Dugaan Ancaman Terhadap Wartawan, Kuasa Hukum Deolipa Yumara: Hukum Tidak Kenal Maaf

6 September 2024 - 13:04 WIB

Trending di Berita