Menu

Mode Gelap

Berita · 25 Mar 2024 18:06 WIB

Berprestasi Ungkap Kasus, Kapolres Situbondo Beri Reward Kapolsek Banyuglugur dan Kapolsek Besuki


Berprestasi Ungkap Kasus, Kapolres Situbondo Beri Reward Kapolsek Banyuglugur dan Kapolsek Besuki Perbesar

Situbondo, Publikapost.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. berikan penghargaan kepada Polsek Jajaran yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana dan minuman keras di wilayahnya.

Polsek yang menerima penghargaan adalah Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki. Penghargaan atau reward itu diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo kepada Kapolsek Banyuglugur AKP Efendi Nawawi dan Kapolsek Besuki AKP Abdullah saat memimpin apel pagi jam Pimpinan, Senin (25/3/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki dalam mengungkap kasus tindak pidana terbanyak dan ungkap kasus miras, serta berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Penghargaan diberikan atas dasar penilaian yang objektif sesuai dengan kinerja masing-masing. Prestasi Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki ini harus menjadi motivasi kepada polsek lainnya untuk meningkatkan kinerjanya” pesan Kapolres Situbondo.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto Kembali meningatkan seluruh anggota agar tidak ada yang terlibat atau membekingi peredaran minuman keras (miras) ataupun narkoba.

“Saya Kembali ingatkan siapapun yang terlibat jadi beking miras, narkoba atau judi akan ditindak tegas, bahkan tidak akan segan-segan akan saya proses kode etik” tegasnya.

Apel jam Pimpinan dan pemberian reward dihadiri Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, S.T., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan ASN.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Komitmen Paslon Bupati Muda Rio-Ulfiyah Untuk Meningkatkan Kualitas Guru Ngaji di Situbondo

7 September 2024 - 14:05 WIB

Peletakan Batu Pertama RS Tipe C, Rumah Sakit Mitra Sehat Bondowoso

6 September 2024 - 22:07 WIB

Diduga Tidak Objektif Dalam Melakukan Penelitian, Warga Tolak Test Uji Kebisingan Genset Gudang PT MMI Oleh DLH Kota Medan

6 September 2024 - 21:25 WIB

Polres Padang Pariaman Musnahkan 89 Kilo Gram Ganja dan Ratusan Botol Miras

6 September 2024 - 20:07 WIB

Jalan Panjang Mencari Kasus Dugaan Pembunuhan Nahkoda Kapal Poseidon 03

6 September 2024 - 19:23 WIB

Dugaan Ancaman Terhadap Wartawan, Kuasa Hukum Deolipa Yumara: Hukum Tidak Kenal Maaf

6 September 2024 - 13:04 WIB

Trending di Berita