Menu

Mode Gelap

Kolom · 4 Apr 2023 17:52 WIB

Anas Urbaningrum dan Moeldoko Gabung AHY Mulai Linglung


 Oleh: Saiful Huda Ems. Perbesar

Oleh: Saiful Huda Ems.

Peninjauan Kembali (PK) merupakan ranah lembaga yudicial Mahkamah Agung (MA), dan yang pertamakali mengungkapkan adanya pengajuan PK –termasuk 4 bukti baru (Novum)– yang diajukan oleh Partai Demokrat KLB yang diketuai oleh Jendral TNI (Purn.) Moeldoko tersebut adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat versi Cikeas.
Maka kami berpendapat, bahwa jika teman-teman media mempertanyakan pada kami, persoalan PK dan 4 Novum yang kami ajukan ke MA tersebut, sebaiknya ditanyakan langsung pada AHY yang mulai linglung, sebab AHY lah yang pertamakali mengungkap hal tersebut ke publik.
Kami sebagai pengurus DPP Partai Demokrat KLB masih disibukkan oleh banyak pekerjaan untuk memberdayakan Partai Demokrat KLB yang diketuai oleh Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko dan Sekjend Johni Allen Marbun ini, agar benar-benar dapat memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan bangsa dan negara.
Sudah berpuluh tahun Partai Demokrat terpuruk karena prilaku beberapa anggota keluarga yang secara paksa dan membabi buta berusaha menguasai Partai Demokrat dengan cara menguasai seluruh pucuk pimpinan partai dan merubah AD/ART secara sepihak tanpa sepengetahuan para pengurus dan peserta kongres Partai Demokrat. Maka yang terjadi kemudian Partai Demokrat yang pada awalnya penuh dengan figur tokoh politisi-politisi ulung dan profesional ini menjadi lemah dan tak berdaya. Karena itu mereformasi total Partai Demokrat dan membersihkannya dari politisi-politisi penghamba SBY merupakan fokus tugas kerja keras kami semenjak Partai Demokrat KLB kami selenggarakan.
Menurut informasi yang kami dapat, kemungkinan besar Anas Urbaningrum yang merupakan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, akan bebas mulai 10 April 2023 ini. Semua rahasia korupsi Wisma Atlet Hambalang beserta beberapa kasus mega korupsi lainnya di masa kepemimpinan nasional SBY –konon– akan dibukanya ke publik. Hal ini tentu akan memberikan sentuhan terindah lagi bagi eksistensi Partai Demokrat KLB pimpinan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, dan akan lebih mempunyai daya hajar yang dahsyat bagi para politisi kubu AHY penghamba SBY yang memberhalakan Politik Dinasty dan tiranik.
Hal-hal tersebut diataslah kiranya yang lebih harus kami fokuskan dalam agenda kerja Partai Demokrat KLB ke depan, daripada melayani AHY yang mulai linglung dan yang akan terus dagdigdug hatinya berguncang menanti Anas Urbaningrum yang akan segera bebas, dan menghempaskan berbagai fakta mega korupsi tempo doloe yang mengarah pada singgasana kepemimpinan bapaknya.
Hidup bagai gema di lembah pegunungan, semua suara akan kembali pada dirinya sendiri. Siapa yang pernah menciptakan kehancuran partai dan yang pernah menjauhkannya dari denyut nadi persoalan rakyat, akan hancur oleh perlawanan atas perbuatannya sendiri. Mari kita nantikan serial AHY yang mulai linglung, dagdigdug hatinya berguncang, Anas Urbaningrum tak lama lagi akan bebas dan bergabung dengan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko. Koboi-koboi politisi Cikeas akan siap-siap lari dan bersembunyi di balik tameng-tameng tipis dan rapuh kepalsuannya sendiri selama ini !…(SHE).
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Dalam Rangka HBA Ke – 64 Kejati Sulsel Gelar Donor Darah Dan Pemeriksaan Gratis 

17 Juli 2024 - 19:19 WIB

Bupati Suhatri Bur Melepas SSB Sungai Abang ke Liga Nasional

4 Juli 2024 - 21:17 WIB

Sangat Luarbiasa TNI AL Memang Terlihat Kompak dan Paham Cara Menghormati Seniornya

28 Juni 2024 - 23:23 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Tindakan Aksi Pungli di Satpas Polres Pelabuhan Belawan Sudah Diketahui Dirlantas dan Kapolda Sumut

21 Juni 2024 - 19:57 WIB

Trending di Berita