Menu

Mode Gelap

Berita Β· 22 Okt 2023 20:35 WIB

Antusias Masyarakat Pembagian Kartu BPJS Ketenagakerjaan dari Caleg DPR-RI Partai Gerindra Harpen Agus Buyandi


 Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra DPR -RI Dapil Sumbar 2 Harpen Agus Bulyandi bersama Caleg Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Padang Pariaman Happy Neldy, SE.MM Perbesar

Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra DPR -RI Dapil Sumbar 2 Harpen Agus Bulyandi bersama Caleg Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Padang Pariaman Happy Neldy, SE.MM

Padang Pariaman, Publikapost.com – Untuk membantu masyarakat bagi pejuang nafkah, Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra DPR -RI Dapil Sumbar 2 Harpen Agus Bulyandi melakukan aksi nyata bersama Caleg Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Padang Pariaman Happy Neldy, SE.MM dengan membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan di Simpang Kampung Ladang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman,Minggu (22/10/2023).

Antusias masyarakat Lubuk Alung dengan adanya kartu BPJS Ketenagakerjaan ini, sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Harpen Agus Bulyandi Caleg DPR – RI dapil 2 Sumbar dari Partai Gerindra mengungkapkan, memberikan santunan bagi pejuang nafkah yang kurang mampu, maka kami membantu dengan memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara gratis selama 4 (empat) bulan dan nanti akan dilanjutkan dengan mengunakan dana pokir.

“Semoga dengan adanya kartu BPJS Ketenagakerjaan ini akan bermanfaat untuk masyarakat Padang Pariaman,” ujar Harpen Agus Bulyandi.

Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra DPR -RI Dapil Sumbar 2 Harpen Agus Bulyandi bersama Caleg Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Padang Pariaman Happy Neldy, SE.MM


Caleg DPRD Kabupaten Padang Pariaman dapil 2 Happy Neldy, SE.MM mengatakan kerja nyata dan bukti nyata partai Gerindra melalui program perlindungan jaminan ketenagakerjaan bagi pejuang nafkah dengan memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan sangat membantu masyarakat apabila dalam menjalankan aktivitasnya mendapatkan musibah, maka akan diberikan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Berharap kepada masyarakat agar berpastisipasi dan memberikan dukungan kepada Caleg DPR-RI Harpen Agus Bulyandi dan Caleg DPRD Kabupaten Padang Pariaman Happy Neldy agar program santunan ini berjalan terus membantu masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Padang Pariaman,” terang Happy Neldy.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pariaman, Dwi EM Anto menjelaskan, manfaat santunan kecelakaan kerja biaya sesuai kebutuhan medis, untuk santunan tidak dapat bekerja diberikan selama 12 bulan pertama, mulai bulan 13 sampai dengan sembuh diberikan 50 persen.santunan cacat total diberikan 56 juta dan untuk santunan kematian diberikan 48 juta ditambah dengan biaya pemakaman 10 juta dan apabila mempunyai tanggungan anak akan diberikan beasiswa pendidikan untuk 2 orang anak mulai sekolah tingkat TK sampai kuliah minimal 174 juta akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Untuk klaim kecelakaan kerja ini bisa langsung dilakukan dikantor BPJS Ketenagakerjaan dengan membawa kartunya dan bisa juga dengan mengunakan KTP yang bersangkutan,” tuturnya. (Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 76 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai GerindraΒ 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita