Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Agu 2023 12:17 WIB

Atensi Kapolda Metro Jaya , Polsek Tebet Gelar Kegiatan Halo Polisi


 Foto Bersama Kapolsek Tebet Perbesar

Foto Bersama Kapolsek Tebet

Jakarta , Publikapost.Com – Kapolsek Tebet bersama jajaran gelar kegiatan Halo Polisi yang merupakan atensi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto yang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsk Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita, S.H., di dampingi Kanit Intelkam Tebet Ipda Joko Mulyono, S.H., PS Kanit Binmas Tebet Ipda Indah Triyana, S.H., Bhabinkamtibmas Kel. Tebet Timur Aipda Tamam, S.H., dan Amggot Unit Intelkam Bripka Harry Fajar, S.H.,M.H.

Polsek Tebet berdialogis dengan sekira 25 orang warga yang berkunjung ke Tebet Ecopark, Jalan Tebet Barat Raya, Rt.001/010, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (31/07/23) sore.

Kapolsk Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita, S.H., mengatakan secara umum wilayah Kecamatan Tebet sudah aman dan kondusif karena pengunjung dari luar Kecamatan Tebet maupun dari luar wilayah Jakarta Selatan sering berkunjung ke Tebet Ecopark utk berolahraga.

“Masyarakat menikmati suasana hutan kota, bertemu dgn teman teman, aktifitas giat sekolah dan lain-lain.” ucapnya.

Kapolsek Tebet menerangkan untuk mengantisipasi titik kerawanan gangguan kamtibmas sehingga perlu antisipasi dari anggota Polri yang melakukan patroli di waktu kegiatan masyarakat beraktifitas khususnya wilayah Tebet.

“Masyarakat berharap program *Halo Polisi* dapat dilaksanakan secara rutin karena merupakan kegiatan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan adanya polisi di tengah masyarakat dan mendengar secara langsung permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat serta langsung memberikan solusi dari permasalahan tersebut.” terangnya.

Kapolsek Tebet menjelaskan bahwasanya Polsek Tebet melaksanakan patroli rutin untuk titik kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas terutama pada tempat umum atau kegiatan masyarakat lainnya sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat berkunjung atau berada di tempat umum di wilayah Kecamatan Tebet.

“Dilaksanakannya program kegiatan Halo Polisi sebagai bentuk pelayanan maksimal Polsek Tebet untuk masyarakat dengan mendengarkan langsung permasalahan yang ada dimasyarakat dan memberikan solusi terbaik dengan tepat dan efisien,” jelasnya.
(Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita