Menu

Mode Gelap

Berita · 2 Mei 2023 10:54 WIB

Banyak Tokoh Apresiasi Kinerja Polres Situbondo Sukses Amankan Lebaran Dan Mudik 2023


 Toko Situbondo,kiri Perwakilan Advokad Situbondo, Syaiful Yadi, SH., C. LA.,. Tengah Romo Puji Pastur Paroki Santa Maria Bintang Samudera Jl. Mawar Situbondo. Kanan Sekjen Asosiasi Pemerintah Desa Kabupaten Situbondo (Apdesi)  Inara,SH. Perbesar

Toko Situbondo,kiri Perwakilan Advokad Situbondo, Syaiful Yadi, SH., C. LA.,. Tengah Romo Puji Pastur Paroki Santa Maria Bintang Samudera Jl. Mawar Situbondo. Kanan Sekjen Asosiasi Pemerintah Desa Kabupaten Situbondo (Apdesi) Inara,SH.

Publikapost.com – Kinerja Kepolisian Republik Indonesia terutama kepada Kapolres Situbondo atas kinerja penanganan arus mudik balik lebaran 2023, yang berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman, dibanjiri apresiasi dari para tokoh tokoh situbondo. Selasa, 2 Mei 2023.

Apresiasi terhadap polres Situbondo berdatangan, pertama dari Perwakilan Advokad Situbondo, Syaiful Yadi, SH., C. LA., Menurutnya, beliau sangat berterimakasih kepada polres Situbondo khususnya, karena penanganan arus mudik yang sangat baik dan juga terhadap pengaturan kondusivitas Hari Raya Idul fitri 1444H yang terbilang aman, meskipun tahun ini ada dua kali sholat Idul Fitri.

“Kami atas nama Advokad Situbondo sangat berterimakasih setinggi-tingginya terhadap pihak kepolisian republik Indonesia, khususnya kepada kapolres situbondo dan jajarannya. Terhadap pananganan arus mudik dan lebaran tahun 2023, yang berlangsung sangat baik dan sukses. Juga perayaan Idul fitri 1444 H, yang mana pada perayaan hari ini, pada tahun 2023 ada dua kalo perayaan hari raya Idul fitri, Namun di kabupaten Situbondo berlangsung sangat khidmat dan tidak ada gangguan yang menonjol,” Katanya.

Selain itu, ungkapan terimakasih juga di sampaikan Romo Puji Pastur Paroki Santa Maria Bintang Samudera Jl. Mawar Situbondo. Romo puji mengungkapkan ucapan selamat kepada polres Situbondo yang sudah sukses dalam mudik tahun ini dan berharap kapolres Situbondo tambah maju dan berkembang dalam melayani rakyat.

“Mengucapkan selamat kepada kepolisian resort Situbondo yang menangani arus mudik, perjalanan di wilayah kabupaten Situbondo dapat berjalan dengan baik dan lancar, hal ini menjadi semangat baru dalam pengabdian terhadap masyarakat di kabupaten Situbondo,” Pungkasnya.

Asosiasi Pemerintah Desa Kabupaten Situbondo (Apdesi) melalui sekjennya, Inara,SH juga sangat mengapresiasi kinerja Polri atas terciptanya Susana mudik Lebaran yang damai dan lancar. Bahkan mudik tahun ini dia ungkapkan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, serasa menjadi idul fitri paling damai.

“Saya mewakili Apdesi kabupaten Situbondo,kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolri.Atas terselenggara dan terciptanya mudik Lebaran yang damai, tenang dan lancar. Upaya yang di lakukan Polri pada mudik Lebaran sangat luar biasa. Idul fitri 2023 serasa menjadi Idul Fitri paling damai yang pernah terjadi,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita