Menu

Mode Gelap

Berita · 25 Mar 2024 18:06 WIB

Berprestasi Ungkap Kasus, Kapolres Situbondo Beri Reward Kapolsek Banyuglugur dan Kapolsek Besuki


 Berprestasi Ungkap Kasus, Kapolres Situbondo Beri Reward Kapolsek Banyuglugur dan Kapolsek Besuki Perbesar

Situbondo, Publikapost.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. berikan penghargaan kepada Polsek Jajaran yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana dan minuman keras di wilayahnya.

Polsek yang menerima penghargaan adalah Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki. Penghargaan atau reward itu diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo kepada Kapolsek Banyuglugur AKP Efendi Nawawi dan Kapolsek Besuki AKP Abdullah saat memimpin apel pagi jam Pimpinan, Senin (25/3/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki dalam mengungkap kasus tindak pidana terbanyak dan ungkap kasus miras, serta berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Penghargaan diberikan atas dasar penilaian yang objektif sesuai dengan kinerja masing-masing. Prestasi Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki ini harus menjadi motivasi kepada polsek lainnya untuk meningkatkan kinerjanya” pesan Kapolres Situbondo.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto Kembali meningatkan seluruh anggota agar tidak ada yang terlibat atau membekingi peredaran minuman keras (miras) ataupun narkoba.

“Saya Kembali ingatkan siapapun yang terlibat jadi beking miras, narkoba atau judi akan ditindak tegas, bahkan tidak akan segan-segan akan saya proses kode etik” tegasnya.

Apel jam Pimpinan dan pemberian reward dihadiri Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, S.T., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan ASN.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Sekdakab Padang Pariaman Buka Bimtek Perizinan Usaha Bagi Para Investor Yang Akan Berinvestasi

20 Juni 2024 - 18:57 WIB

Kejati Sulsel Memberikan Sambutan Kerjasama Badan Diklat Kejaksaan RI Dengan United Nations Office On Drugs And Crime (UNODC)

20 Juni 2024 - 18:53 WIB

HUT Bhayangkara Ke 78 , Polda Sumatera Barat Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup 2024

19 Juni 2024 - 23:30 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan Beasiswa Sebanyak 3.722 Orang Siswa Siswi SMP dan SD

19 Juni 2024 - 20:59 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan SK Pengangkatan 2000 Orang Pegawai PPPK

19 Juni 2024 - 18:54 WIB

Wakajati Sulsel Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban 1445 H Di Kantor Kejati Sulsel

19 Juni 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita