Menu

Mode Gelap

Berita · 4 Mei 2023 06:45 WIB

Bung Karna Mutasi Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Situbondo


 Bupati Situbondo membacakan ikrar kepada ASN  (Dedi) Perbesar

Bupati Situbondo membacakan ikrar kepada ASN (Dedi)

Situbondo, Publikapost.com Bupati Situbondo, Karna Suswandi melakukan mutasi jabatan kepada 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Situbondo, dengan tujuan sebagai bentuk penyegaran birokrasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang bertempat di Pendopo Aryo Situbondo. Kamis, 4 Mei 2023

Dari 30 ASN yang dimutasi tersebut lima orang diantaranya Eselon II, yakni Sentot Sugiono kini menjabat sebagai Kepala BKAD Situbondo; Mohammad Hasanudin Rikwansyah sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Pemkab Situbondo; Sugeng Yuwono sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Pemkab Situbondo, Nugroho menjabat sebagai Sekretaris DPRD Situbondo dan Edi Wiyono sebagai Kepala Diskoperindag Situbondo.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan, diharapkan kepada yang dimutasi agar hal ini jangan dijadikan penghalang namun sebagai semangat baru untuk menambah wawasan, pengalaman, menambah ilmu.

Bupati Situbondo membacakan ikrar kepada ASN  (Dedi)

“Mutasi ini sebagai bentuk penyegaran birokrasi agar para pejabat yang ada tidak menoton di tempat yang lama. Sehingga bisa mengembangkan inovasi dan kreativitasnya,” ujarnya kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan.

Selain itu Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna juga menyampaikan kepada pejabat yang baru saja untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Situbondo,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pria Asal Desa Curah Tatal Kecamatan Arjasa ini mengapresiasi kinerja pejabat yang lama. Sehingga capaian kinerja di OPD masing-masing bisa tercapai dan kepada para pejabat baru menekankan pentingnya loyalitas pada pimpinan “Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah berkontribusi kepada Pemkab Situbondo, dan kepada pejabat baru juga harus bisa mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dalam perjanjian kinerja dengan atasan langsung ” pungkasnya. (Dedi )

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita