Menu

Mode Gelap

Daerah · 7 Feb 2024 23:32 WIB

Bupati Suhatri Bur Ingatkan Camat Lakukan Pengawasan dalam Mensukseskan Pemilu 2024


 Bupati Suhatri Bur Ingatkan Camat Lakukan Pengawasan dalam Mensukseskan Pemilu 2024 Perbesar

Padang Pariaman, Publikapost.com – Semakin mendekati pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman menggelar Rapat Koordinasi Camat se-Padang Pariaman.

Rapat Koordinasi tersebut, langsung di pimpin oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di ruang rapat Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (07/02/24).

Pada kesempatan tersebut, Suhatri Bur memperingatkan, para camat agar lebih meningkatkan peran pengawasan dan pengendalian, mengingat pelaksanaan pemilu hanya tinggal 7 hari lagi, sangat penting untuk meningkatkan komunikasi dan sinergi antara penyelenggara Pemilu, dengan pemerintah daerah melalui kecamatan dan pemerintahan Nagari.

Kerjasama yang solid menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan pemilu. Suksesnya penyerenggaraan pemilu, bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Untuk itu sangat penting bagi semua pihak untuk dapat mengidentifikasi secara dini bibit-bibit yang akan berpotensi menjadi masalah dalam pelaksaaan pemilu” Pintanya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis juga menghimbau agar setiap individu ASN baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan untuk tidak melakukan politik praktis dan tidak mengkampanyekan salah satu calon karena dapat melanggar undang-undang tentang netralitas ASN.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Zainil, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zahirman, Kadis Kesehatan Aspinuddin, Kadis DPMD, Kadis Pendidikan, Kepala Kesbangpol atau yang mewakili dan, Camat se kabupaten Padang Pariaman.

(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Akibat Luka Bakar Serius, Adelia Siswi SD Padang Pariaman Meninggal Dunia

21 Mei 2024 - 20:21 WIB

RTLH Guyub Rukun TNI Bersama Masyarakat Desa Jatisari

21 Mei 2024 - 19:02 WIB

Tak Mengenal Lelah, Satgas TMMD Bangun RTLH Milik Masyarakat

21 Mei 2024 - 18:56 WIB

Pemkab Padang Pariaman Jalin Kerjasama UBH dalam Meningkatkan Pembangunan Daerah

21 Mei 2024 - 18:43 WIB

Trending di Berita