Menu

Mode Gelap

Berita Β· 27 Mar 2024 21:17 WIB

Bupati Suhatri Bur Jalin Silaturahmi Bersama Tenaga Honorer, TKSK, PSM, Tagana, Veteran dan Wartawan dalam Rangka Penyerahan Paket RamadhanΒ 


 Bupati Suhatri Bur Jalin Silaturahmi Bersama Tenaga Honorer, TKSK, PSM, Tagana, Veteran dan Wartawan dalam Rangka Penyerahan Paket RamadhanΒ  Perbesar

 

Padang Pariaman , Publikapost.com – Untuk mendapatkan keberkahan Ramadhan, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur selaku kepala daerah menjalin silaturrahmi dengan tenaga honorer OPD, Camat honorer, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Taruna Siaga Bencana (Tagana) , Wartawan, dan Veteran di Kabupaten Padang Pariaman. yang diadakan di Masjid Raya IKK Padang Pariaman di Kawasan Parit Malintang, Rabu, (27/03/2024).

Mengawali pertemuan ini, Bupati Suhatri Bur mengajak seluruh yang hadir untuk melantunkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Lebih lanjut ia menuturkan, di bulan suci ramadhan yang penuh berkah segala perbedaan yang sering dialami dalam menentukan awal masuknya bulan yang mulia ini, harus ditekankan kebersamaan dan toleransi.

Pada agenda silaturahmi ini, sekaligus penyerahan paket ramadhan berkah untuk 2.184 orang penerima manfaat yang terdiri dari honorer OPD, honorer di kecamatan, TKSK, PSM, TAGANA, Wartawan dan Veteran di Kabupaten Padang Pariaman dengan total Rp436.800.000,- (empat ratus tiga puluh enam juta delapan ratus ribu rupiah).

β€œSemoga rezeki yang diterima pada hari ini berguna dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari,” ungkapnya.

Bupati Suhatri Bur mengatakan, pemerintah daerah bersama jajaran terus berupaya menekan angka kemiskinan, khususnya kemiskinan ekstrim.

Ia menambahkan, untuk mewujudkan perlu adanya dukungan dan partisipasi dari semua pihak, melalui penghimpunan dan penyaluran zakat, infak, dan sedekah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

β€œSaya berharap, seluruh umat Islam, khususnya pejabat-pejabat, aparatur sipil negara, BUMD, dan seluruh lapisan masyarakat untuk menunaikan kewajiban zakatnya melalui Baznas, sehingga dana zakat dapat dikelola secara profesional dan transparan,” ungkapnya. (Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita