Menu

Mode Gelap

Berita Β· 21 Feb 2024 21:09 WIB

Bupati Suhatri Bur Minta Pejabat yang dilantik harus Responsif Dalam Mewujudkan Visi dan Misi Padang Pariaman Lebih Berjaya


 Bupati Suhatri Bur Minta Pejabat yang dilantik harus Responsif Dalam Mewujudkan Visi dan Misi Padang Pariaman Lebih Berjaya Perbesar

 

Padang Pariaman , Publikapost.com – Mutasi jabatan kembali bergulir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, bertempat di Hall IKK Padang Pariaman di Parit Malintang, Selasa (20/02/2024).

Dalam rotasi tersebut beberapa camat kembali masuk ke mabes dan dipercaya sebagai Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Anton Wira Tanjung yang sebelumnya menjabat Camat Batang Gasan kembali dipercaya sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan di gantikan oleh Edison yang sebelumnya sebagai Sekretaris di BPBD serta beberapa pejabat lain nya yang mendapat rotasi dan mutasi sebagai pejabat administrator, pengawas dan Kepala Puskesmas di lingkungan pemkab padang pariaman.

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan di berbagai instansi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Dia menegaskan, penempatan jabatan sudah sesuai dengan kompetensi masing-masing pejabatnya dan sudah melalui pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat).

β€œSelamat kepada saudara yang dilantik, semoga menjadi energi baru dalam mewujudkan visi misi daerah menuju padang pariaman yang lebih berjaya” katanya.

β€œPejabat harus responsif dan cepat paham dengan kemauan pimpinan dan mampu mengiringi langkah-langkah pembangunan yang dilakukan kepala daerah,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektur, Kepala OPD, dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Baca Lainnya

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Puncak Bakti Sosial AKABRI 1994, Peringati 30 Tahun Pengabdian

15 Juni 2024 - 23:02 WIB

Kantor Camat Medan Area Terbakar, FAM Minta Usut Terjadinya Kebakaran Dikantor Camat

15 Juni 2024 - 19:06 WIB

Melalui Kirab Budaya Nusantara, SDN 5 Kendit Wujudkan Generasi Milenial Berkarakter Dan Memiliki Budaya Nusantara

15 Juni 2024 - 18:00 WIB

Kepala Sekolah SMP Methodist 9 Dipanggil Dinas Pendidikan Kota Medan Terkait Penyalahgunaan Dana Bos

15 Juni 2024 - 12:18 WIB

Penjelasan Bupati Padang Pariaman Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023Β 

14 Juni 2024 - 23:48 WIB

Trending di Berita