Menu

Mode Gelap

Berita ยท 20 Jan 2024 16:48 WIB

Caleg DPRD Situbondo Gelar Kampanye Terakhir Turnamen E-Sport Mobil Legend


 Kampanye Terakhir Caleg DPRD Dapil 1 Kota Situbondo, H. Syaifullah Perbesar

Kampanye Terakhir Caleg DPRD Dapil 1 Kota Situbondo, H. Syaifullah

Situbondo,Publikapoat.com – H. Syaifullah , Calon Legislatif (Caleg) Dapil I DPRD Kabupaten Situbondo dari Partai Golkar, Nomor Urut 2, mengakhiri masa kampanyenya dengan mengadakan Turnamen E-Sport Mobile Legend ( Moba ). Sabtu, (20/01/2024)

Turnamen E-Sport Mobile Legend diikuti sebanyak 32 tim dengan masing-masing tim terdiri dari 7 anggota.

Bertempat di Klinik Zam-zam, Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji. Turnamen E-Sport Mobile Legend memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Selain menciptakan suasana kompetitif yang sehat, turnamen ini juga bertujuan mengajak pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif yang mendukung pengembangan bakat dan hobi mereka.

H. Syaifullah, Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Golkar yang mempunyai tagline “namen kabegusen tombu kabegusen” ( Menanam kebaikan akan tumbuh kebaikan ) menegaskan bahwa Turnamen E-Sport Mobile Legend ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara generasi milenial.

“Ini merupakan kampanye terakhir saya. Oleh karena itu saya memberikan ruang bagi kaum milineal yang hobi bermain mobile legend dengan harapan kaum milenial memanfaatkan secara bijak dalam bermain IT.” ujarnya.

Peserta Turnamen E-sport Mobile Legend

Selain itu juga H. Syaifullah menegaskan bahwa Turnamen E-Sport Mobile ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata namun untuk menjaring para pemain yang handal agar menjadi atlit-atlit di tingkat nasional maupun internasional.

“Melalui acara ini, harapan menjadi momentum untuk menciptakan atau melahirkan pemain-pemain handal untuk menjadi atlit di tingkat nasional maupun internasional.” tegasnya.

Hadiah Turnamen E-sport Mobile Legend

Melalui kegiatan ini, Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Golkar tersebut berharap tidak hanya menjalin koneksi dwngan pemilih potensial tetapi juga menciptakan citra positif sebagai calon legislator yang peduli terhadap aspirasi dan kebutuhan kaum muda.

“Harapan terbesar kami, kampanye unik Turnamen E-Sport Mobile ini dapat menjadi langkah inovatif dalam mendekatkan diri dengan konstituennya yang menggambarkan bahwa politik dapat hadir dalam berbagai bentuk yang mendukung pembangunan komunitas lokal secara holistik.” tutupnya.

Sementara itu Ketua Panitia Gerakan Muda Syaiful (GSM ) Cup, Tufel Wartono menjelaskan Turnamen E-Sport Mobile ini terdiri dari 32 tim, masing masing tim terdiri dari 7 anggota.

“Turnamen E-Sport Mobile ini dengan sistem gugur mas, 2 tim akan diadu, tim dengan point 2 itu yang menang.” ungkapnya.

Dirinya meyakini bahwa kolaborasi di dalam dan di luar game dapat membentuk persatuan yang vital dalam menghadapi berbagai perjuangan bersama.

“Saya harap peserta Turnamen E-Sport Mobile sportif, dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan.” harapnya.

Peserta Turnamen E-sport Mobile Legend

Di tempat yang sama, Ryan salah satu peserta mengatakan meskipun ini merupakan sebuah turnamen bergengsi, partisipasi dalam acara ini tidak ada pungutan biaya alias gratis.

“Alhamdulillah gratis mas, dengan adanya Turnamen E-Sport Mobile, kami bisa bertambah saudara, menjalin persaudaraan dan juga seru acaranya.” kata Ryan. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

Baca Lainnya

Sekdakab Padang Pariaman Buka Bimtek Perizinan Usaha Bagi Para Investor Yang Akan Berinvestasi

20 Juni 2024 - 18:57 WIB

Kejati Sulsel Memberikan Sambutan Kerjasama Badan Diklat Kejaksaan RI Dengan United Nations Office On Drugs And Crime (UNODC)

20 Juni 2024 - 18:53 WIB

HUT Bhayangkara Ke 78 , Polda Sumatera Barat Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup 2024

19 Juni 2024 - 23:30 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan Beasiswa Sebanyak 3.722 Orang Siswa Siswi SMP dan SD

19 Juni 2024 - 20:59 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan SK Pengangkatan 2000 Orang Pegawai PPPK

19 Juni 2024 - 18:54 WIB

Wakajati Sulsel Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban 1445 H Di Kantor Kejati Sulsel

19 Juni 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita