Menu

Mode Gelap

Berita · 4 Jun 2023 01:43 WIB

Car Free Night Parse Bangkit Ludes Diborong H. Imam Hidayat Owner RS. Mitra Sehat


 H. Imam Hidayat memborong semua jajanan dan kuliner di CFN Parse Bangkit Perbesar

H. Imam Hidayat memborong semua jajanan dan kuliner di CFN Parse Bangkit

Situbondo, Publikapost.com – Tak tanggung-tanggung apa yang di jajakan di Car Free Night Parse Bangkit Kelurahan Dawuhan ludes diborong Owner Rs. Mitra Sehat, H. Imam Hidayat. Sabtu (03/06/2024) malam.

H. Imam Hidayat selaku Owner Rs. Mitra Sehat mengatakan bahwa ini merupakan bentuk peduli untuk mendukung dan mensupport para pemuda-pemudi, tokoh masyarakat bahkan warga Dawuhan Parse yang telah bangkit kembali untuk mengadakan Car Free Night.

“Ini merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan oleh warga Dawuhan Parse, dengan adanya CFN mandiri ini, selain memberdayakan UMKM juga membantu meningkatkan perekonomian warga Dawuhan Parse sendiri.” ucapnya saat diwawancarai oleh Jurnalis Publikapost.com

Masih kata Imam, kedepan dirinya akan ikut andil dalam Car Free Night Mandiri Parse Bangkit Kelurahan Dawuhan yang diadakan di setiap malam minggu. “Kami dari Rumah Sakit Mitra Sehat akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis di CFN Parse Bangkit untuk warga Dawuhan atau sekitarnya.”

Terakhir dirinya menyampaikan apa yang diinisiasi oleh para pemuda-pemudi Dawuhan Parse yang dikemas dalam Car Free Night secara mandiri tersebut merupakan semacam pioner untuk menciptakan ekonomi lokal.

“Car Free Night yang secara mandiri ini bisa menjadi contoh dan patut ditiru oleh pemuda-pemudi lainnya untuk menciptakan gagasan atau ide demi meningkatkan dan memajukan perekonomian masyarakatnya.” tutupnya.

Salah satu pedagang UMKM di Car Free Night Parse Bangkit, Ibu Hafitno menyampaikan rasa terima kasih kepada Owner Rs. Mitra Sehat yang telah membeli bahkan memborong sampai ludes.

“Ini merupakan awal kembalinya dibuka Car Free Night di Dawuhan Parse mas, dan kami bersyukur di awal pembukaan ini telah diborong oleh Pak Haji Imam Hidayat, semoga di setiap malam minggunya, ada lagi orang-orang seperti H. Imam Hidayat yang akan memborong jajanan kami.” terang Bu Hafitno dengan wajah sumringah.

Hal senada juga disampaikan oleh Restu selaku Ketua RT 02 RW 03 menyampaikan rasa terima kasih kepada Owner RS. Mitra Sehat yang tak tanggung-tanggung memborong semua uang ada di Car Free Night Parse Bangkit.

*Selaku Ketua RT, kami mewakili warga Dawuhan Parse mengucapkan terima kasih kepada Pak Haji Imam yang telah mendukung, mensupport bahkan memborong semuanya hingga ludes.” ucapnya.

Di tempat yang sama K.H. Ahmad Zaini Ridwan selaku Lurah Dawuhan mengapresiasi apa yang telah dilakukan warganya sehingga memberikan hal positif untuk warga setempat bahkan sekitarnya.

“Kami selaku lurah Dawuhan mengajak kepada seluruh warga, terutama warga dawuhan sendiri agar berkunjung dan menikmati suguhan yang dikemas dalam Car Free Night Parse Bangkit.” ujarnya. (Dedi)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita