Menu

Mode Gelap

Berita Β· 2 Nov 2023 21:21 WIB

Cawapres Anies Baswedan Tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang, Disambut Ribuan Pendukung Dan Teriakan ‘Presiden “


 Anies Baswedan Tiba di Bandara Kualanamu deliserdang mengunakan kemeja biru dengan rompi biru tua Perbesar

Anies Baswedan Tiba di Bandara Kualanamu deliserdang mengunakan kemeja biru dengan rompi biru tua

Deliserdang , Publikapost.com – Bakal calon presiden ( Bacapres ) anies rasyid Baswedan dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan kunjungan ke wilayah Sumatera Utara (Sumut) didampingi sang istri Fery Farhati Ganis, Kamis (2/11/23) sore.

Setibanya di Bandara Kualanamu, Anies diteriaki ‘presiden’ oleh masyarakat dan relawan. Anies keluar dari pintu kedatangan bandara sekitar pukul 15.06 WIB WIB.

Ribuan pendukung, relawan dan simpatisan memandati area pintu kedatangan bandara kualanamu deliserdang untuk menyambut kedatangan bacapres Anies Baswedan dari Koalisi Anies perubahan.

Tampak Massa yang hadir ini mengenakan baju-baju partai yang masuk Koaliasi Perubahan, seperti NasDem, PKS dan PKB. Ada juga masyarakat umum lainnya. Sejumlah warga terlihat berupaya untuk bisa berfoto dan bersalaman dengan Anies.

Tampak hadir anggota DPRD Kota Medan DAPIL 4, Afif Abdillah dan Bacaleg Kota Medan dari partai Nasdem Muhammad Afri Rizki Lubis, S.M., M.I.P.

Anggota DPRD Kota Medan Dapil 4 Afif Abdillah Bersama Simpatisan hadir di bandara Kualanamu Deliserdang

Afif Abdillah ketika dikonfirmasi awak media yang didampingi Muhammad Afri Rizki Lubis. Ia menyatakan bahwa pak anies Baswedan datang ke medan Sumatera Utara dalam kunjungan ke Kabupaten Langkat dan simalungun. Selama dua hari.

“Saya apresiasi kepada pendukung, relawan dan simpatisan dari berbagai daerah yang turut hadir di bandara Kualanamu demi menyambut kedatangan pak Anies,” ucapnya.

Afif Abdillah berharap untuk relawan yang menyambut kedatangan pak anies Baswedan di bandara kualanamu ada sekitar ribuan orang yang datang dari berbagai daerah.

“Kita berharap kepada masyarakat kota Medan dan sekitarnya disaat pemilu tahun 2024 pak anies menjadi presiden Indonesia. Untuk Indonesia perubahan,” harapnya.

Sementara itu terlihat ribuan pendukung, simpatisan dan relawan terus memadati area pintu kedatangan untuk sembari foto bareng dan bersalaman dengan anies baswedan. Sehingga pintu keluar gate parkir kualanamu menjadi kemacetan cukup panjang. (Habib)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita