Menu

Mode Gelap

Berita ยท 6 Apr 2024 18:41 WIB

Cek Pos Pengamanan, Kapolda Sumut Apresiasi Kesungguhan Personil Bertugas


 Cek Pos Pengamanan, Kapolda Sumut Apresiasi Kesungguhan Personil Bertugas Perbesar

 

Medan, Publikapost.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Pancurbatu di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (06/04/2024).

Kedatangan Kapoldasu disambut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, Wakapolsek Pancur Batu, AKP Roni Situmorang, serta seluruh Personel Polsek Pancur Batu.

Irjen Pol Agung dalam arahannya meminta Personel Polsek Pancur Batu untuk memperhatikan kondisi lalu lintas di Wilayah Kecamatan Pancur Batu merupakan jalur wisata.

“Menekankan khususnya kepada Personel untuk segera mengurai lalu lintas bila terjadi kemacetan di Wilayah Pancur Batu, dan bila diperlukan meminta bantuan kepada Sat Lantas Polrestabes Medan demi terwujudnya situasi Kamseltibcar Lalu Lintas supaya tidak menimbulkan krodit,” sebutnya.

Setelah melakukan kunjungan ke Polsek Pancur Batu, Kapolda Sumut melakukan kunjungan kerjanya menyambangi Pos Pelayanan Idul Fitri di Greenhill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

“Terima kasih atas kesungguhan Personel yang melaksanakan tugas pengamanan Kamtibmas menyambut Idul Fitri 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut Irjen Pol Agung mengatakan, “Saya salut atas kesiapsiagaan Personel Gabungan Pos Pelayanan di Sibolangit. Adanya Pos Pengamanan ini bertujuan memberikan pelayanan, menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya di tempat-tempat ramai yang dikunjungi sebagai tempat wisata di Sibolangit,” jelasnya.

Agung berharap Pos Pengamanan ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menerima pelayanan pengamanan dari Polri. Ia juga mengapresiasi Pos Pelayanan Tirtanadi yang telah siap menyambut Ops Ketupat Toba 2024.

“Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum dalam menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. Kemudian pentingnya mengurangi potensi ancaman dan mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi, seperti daerah rawan banjir,” imbuhnya. (William)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita