Menu

Mode Gelap

Berita Β· 17 Des 2023 11:01 WIB

Club Sport Holic Center Ikuti Lomba Antar Club Jadikan Bibit Atlit Cabang Olah Raga Renang


 Coach Mr Yudha dari club sportholiccenter bersama peserta atlit cabang olahraga renang Perbesar

Coach Mr Yudha dari club sportholiccenter bersama peserta atlit cabang olahraga renang

Jakarta , Publikapost.comDalam rangka mencari bibit Atlit pada Cabang Olah Raga Renang, Club Sport Holic Center mengikuti pertandingan olahraga Renang antar Club yang diselenggarakan oleh Djakarta Fun Swimming bekerja sama dengan Harapan Sport Organizer, PT. Harapan Mitra Sportindo dan Arena, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (17/12/23) pagi.

Ketua panitia penyelenggara Shafira Ramadhian S.Pd., mengatakan sebanyak ratusan peserta lomba renang, terdiri dari puluhan Club Swimming.

“Bahwasannya,peserta lomba Renang Mayoritas adalah para anak tingkat TK / Paud, SD dan SMP,” ucapnya.

Salah satu Coach dari Club Sport Holic Center Mr.Yudha mengatakan lomba renang ini diharapkan terselenggara dapat mencari bibit para atlit dan dapat diselenggarakan oleh pemerintah dan swasta, serta pemerintah hadir mendampingi.

“Kegiatan ini ajang menjaring para putra putri berpotensi menjadi atlit untuk membawa nama baik daerah dan Club nya,” harapnya.

Mr.Yudha menerangkan Djakarta Fun Swimming ini diikuti peserta dari Club Sport Holic Center yang terwakili sebanyak 9 orang, terdiri dari 1 orang tingkat TK / Paud, 7 orang tingkat SD dan 1 orang tingkat SLTP / SMP.

β€œDjakarta Fun Swimming diadakan bertujuan memberi ruang kesempatan untuk membangkitkan kepercayaan diri peserta untuk tampil berani bersaing menjadi yang terbaik. Semoga kelak dengan ajang seperti ini akan muncul atlet renang terbaik yang mengharumkan nama bangsa dan negara,” terangnya.

Bibit Atlit Cabang Olah Raga Renang, Jauhara Juara 2 Gaya Papan Bebas Putri Jarak 25 Meter Perwakilan Dari Club Sport Holic Tingkat TK / Paud

Yudha menambahkan dengan adanya Djakarta Fun Swimming ini melatih mental anak supaya percaya diri dan mandiri serta melatih mental menjadi seorang pemenang dan semakin semangat berlatih untuk meraih kemenangan.

“Para Pemenang Lomba ini momen bahagia dan sangat berharga bagi saya,” imbuhnya.

Yudha menjelaskan dengan do’a ucapan syukur acara berjalan dari awal sampai akhir dengan lancar.

β€œHarapan ke depan acara seperti ini bisa menambah skill, prestasi dan menjaga stamina kesehatan. Nama Keluarga dan club ikut menjadi kebahagiaan nama baik. Semoga menjadi atlet renang yang membanggakan bangsa dan negara,” jelasnya.

Wulandari Orang Tua peserta bernama Jauhara, juara 2 Gaya Bebas Papan Putri perwakilan dari Club Sport Holic Center mengungkapkan sangat senang anaknya ikut lomba renang ini, sukses acaranya. Ini ajang kesempatan anak bisa tumbuhkan kepercayaan diri dan berani tampil didepan publik. Alhamdulilah Jauhara Juara 2 tingkat TK / Paud dengan Gaya Bebas Papan Putri jarak 25 Meter.

“Event keren ini wajib diselenggarakan seterusnya secara berkala,” ungkapnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 160 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita