Menu

Mode Gelap

Berita · 22 Jun 2023 13:06 WIB

Daftar Game Online Multiplayer Terbaik 2023, Among Us hingga PUBG


 Ilustrasi [Sumber Foto: Lifestyle Kompas.com : Google] Perbesar

Ilustrasi [Sumber Foto: Lifestyle Kompas.com : Google]

Publikapost.com, Jakarta – Kecepatan akses internet membuka cakrawala pengetahuan umat manusia di Abad 21, hal tersebut ditandai dengan banyak nya pengguna smartphone di Indonesia. Di kalangan anak-anak sampai dewasa sudah memiliki gawai masing-masing untuk menunjang akses pengetahuan.

Masa kini beberapa gim online sudah banyak dimainkan kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa juga ikut didalamnya. Fitur-fitur yang disajikan kepada pengguna memiliki nilai plus tersendiri. Menukil tempo.co, berikut game online multiplayer terbaik yang harus Anda tahu.

1. Among Us

Game online multiplayer terbaik yang pertama adalah Among Us. Saat Among Us pertama kali dirilis, permainan ini sukses mendapat sorotan dari orang-orang di berbagai negara. Bahkan, hampir semua orang memainkan permainan ini. Kesuksesan Among Us ini tentu bukan tanpa alasan.

Para pemainnya harus menyelesaikan misi dan menangkap impostor atau penjahat yang berada di antara mereka. Jika dilihat secara garis besar, permainan ini sebenarnya memiliki kemiripan dengan game werewolf namun versi game online.

2. Sausage Man

Sausage Man menjadi game online multiplayer terbaik selanjutnya. Sesuai dengan namanya, pada game ini Anda akan bermain sebagai karakter sosis yang bertarung dalam mode battle.

Seorang pemain dapat dikatakan menjadi seorang pemenang apabila dapat bertarung dan bertahan hidup hingga akhir melawan 100 pemain lainnya. Meski terdengar sebagai sebuah game pertarungan, namun game ini dikemas dengan animasi yang lucu dan menggemaskan.
3. Stumble Guys

Game yang satu ini memungkinkan Anda untuk bermain dengan banyak orang sekaligus. Game online ini juga dapat menjadi alternatif untuk Anda yang ingin bermain bersama teman-teman.misi dari permainan ini adalah Anda harus bersaing dengan pemain lain untuk sampai ke garis finish.

Namun, tentu tidak semudah yang dibayangkan, karena Anda harus melewati berbagai rintangan dan obstacle di sepanjang perjalanan. Tampilan pada game ini juga cukup sederhana, namun tetap menghibur karena karakternya yang memiliki beragam kostum lucu.
4. PUBG Mobile

PUBG Mobile menjadi game online multiplayer terbaik selanjutnya. Game ini juga cukup populer di kalangan pencinta game seluruh dunia, khususnya Indonesia. Permainan yang satu ini bersifat peperangan sehingga membuat pemainnya ikut merasakan ketegangan saat bermain.

Adapun tujuan utama Anda untuk memainkan game ini adalah untuk menghabisi musuh agar bisa menang dan meraih predikat chicken dinner.
5. Free Fire

Game yang satu ini memiliki kemiripan dengan PUBG Mobile yang bersifat peperangan dan permainan tembak menembak. Hal yang membedakan kedua permainan ini adalah Free Fire yang memberikan pengalaman berbeda dengan grafik dan karakter yang lebih menarik. Kedua hal ini jugalah yang membuat Free Fire menjadi game online yang populer dan banyak diminati.

6. Mobile Legends Bang Bang

Game online multiplayer Mobile Legend Bang Bang menjadi game yang paling banyak dimainkan oleh semua orang di dunia, khususnya Indonesia. Untuk memenangkan permainan ini, Anda harus bergabung dalam sebuah tim yang berisi lima orang untuk menghancurkan tower pertahanan musuh. Selain itu, Anda juga dapat mengumpulkan skin dan karakter sebagai andalan untuk bertarung.

7. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile menjadi game online multiplayer terbaik yang terakhir. Game ini sangat populer karena memiliki resolusi gambar yang baik dan detail sehingga membuat terasa seperti nyata.

Pada game online ini juga, Anda dapat memilih beberapa mode permainan, seperti Free for All, Search and Destroy, Deathmatch, hingga mode Zombie.

8. Identity V

Selanjutnya ada Identity V. Game multiplayer ini memberikan suasana permainan horror yang seru dan menegangkan. Player hanya perlu mencari dan menangkap survivor yang meresahkan. Setelah itu, selesaikan tahap decoding untuk dapat mengakhiri permainan dan keluar dari rumah horor tersebut.

9. Grand Theft Auto (GTA)

Game multiplayer berikutnya adalah Grand Theft Auto (GTA). Game paling populer dikalangan gamers ini sudah merilis seri terbaru yakni GTA V. Kabarnya, Rockstar juga mempersiapkan peluncuran GTA VI di tahun 2023.

Dalam seri terbarunya nanti, diprediksi akan muncul dua karakter baik yang bisa dipilih gamers. Tak hanya di PC, Anda bisa menikmati GTA melalui Xbox One dan PS4 serta pastinya sangat seru dan menyenangkan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita