Menu

Mode Gelap

Berita ยท 27 Mei 2024 11:34 WIB

Dandim Situbondo Apresiasi Bantuan Bedah Rumah Dari YBM PLN UP3 Situbondo


 Dandim Situbondo Apresiasi Bantuan Bedah Rumah Dari YBM PLN UP3 Situbondo Perbesar

Dandim Situbondo Apresiasi Bantuan Bedah Rumah Dari YBM PLN UP3 Situbondo

Situbondo,Publikapost.com – PT PLN (Persero) UP3 Situbondo melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, menyalurkan bantuan berupa bedah rumah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang mampu. Senin (27/05/024)

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Dandim 0823 Situbondo, dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PLN karena memang salah satu program di Angkatan Darat ini terutama kodim agar membantu meringankan atau meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di perumahan.” terang Dandim Situbondo Alexander AB.

Penyerahan bantuan ini disambut baik oleh Dandim Situbondo yang mengapresiasi langkah cepat dan kepedulian PLN terhadap warga yang mengalami kesulitan.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, PLN UP3 Situbondo melalui YBM PLN mengambil langkah cepat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah koramil kendit.

“Dimana salah satu tempat spot nantinya di Koramil Kendit. Masyarakat saat ini sudah melaporkan kondisi rumahnya sehingga kami terbantu dan bersyukur dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang pemukiman. Ada 2 sasaran rumah yang akan kami dikerjakan.” tutup Dandim Situbondo Alexander AB.

Sementara itu Manager PLN UP3 Situbondo, Eka Panji Saptaprasetya, juga menyampaikan bahwa, PLN tidak hanya berfokus pada pemulihan kelistrikan, tetapi juga berusaha memberikan dukungan moril dan materiil kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami berterima kasih kepada Pak Dandim atas kerjasama atau kolaborasi bersama PLN. Melalui YBM dilaksanakan kegiatan sosial berupa bedah rumah dan ini khusus masyarakat yang kurang mampu.” terang Manager PLN UP3 Situbondo, Eka Panji kepada Jurnalis Publikapost.com.

Melalui YBM PLN, pihaknya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita.

“Jadi kami sangat mengapresiasi program yang diinisiasi oleh Kodim 0823/Situbondo sehingga bisa membantu masyarakat di lingkungan Situbondo yang kurang mampu. Hal ini juga sejalan dengan program PLN untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar dan juga membantu saudara-saudara kita khususnya yang kurang mampu sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.” jelasnya. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita