Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Jun 2024 15:02 WIB

Dandim Situbondo, Letkol Inf Alexander AB, Pastikan Pengerjaan Sumur Bor Dan RTLH Selesai Tepat Waktu


 Dandim Situbondo, Letkol Inf Alexander AB, Pastikan Pengerjaan Sumur Bor Dan RTLH Selesai Tepat Waktu Perbesar

Dandim Situbondo, Letkol Inf Alexander AB, Pastikan Pengerjaan Sumur Bor Dan RTLH Selesai Tepat Waktu

Situbondo,Publikapost.com – Guna memastikan pengerjaan RTLH sesuai dengan yang direncanakan, Komandan Kodim 0823/Situbondo, Letkol Inf Alexander AB, aktif terjun langsung meninjau pengerjaan RTLH. (Sabtu, 01/06/2024).

Dandim Situbondo dalam kegiatan pengecekan didampingi Danramil 10/Arjasa, Kapten Inf Agus S, melihat satu persatu proses pengerjaannya RTLH.

Sambil berbincang dalam suasana kekeluargaan dengan anggota dan masyarakat yang membantu pengerjaan, Dandim Situbondo mengatakan bahwa ia akan selalu datang untuk mengecek apakah pengerjaan RTLH sudah sesuai yang direncanakan.

“Saya berharap dengan saya datang langsung ke lokasi RTLH kali ini, saya mengetahui sejauh mana progres yang telah dicapai serta mengetahui kekurangan apa saja yang harus saya siapkan agar kegiatan RTLH ini selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan,“ tutur Dandim Situbondo.

Masih kata Dandim Situbondo, “Pengerjaan RTLH saat ini telah mencapai sekitar 80 persen dari target yang telah ditentukan, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan pintu pintu rumah dan jendela sebagian juga sudah melaksanakan pengecatan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan tujuan dari program ini adalah program kerakyatan yang dilaksanakan oleh TNI AD harapannya rakyat dapat merasakan secara langsung kehadiran prajurit TNI AD ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

“Sesuai dengan slogan TNI AD selalu dihati raktyat, mari bersama kita wujudkan kesejahteraan bagi kehidupan rakyat, berikan pengabdian terbaik, semoga pengabdian kita di Ridhoi oleh Allah Swt, Aamiin,” pungkas Dandim.(Dee)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita