Menu

Mode Gelap

Berita · 2 Agu 2023 21:24 WIB

Di Sela Sela Latgab TNI 2023, Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako


 Panglima TNI, Laksmana TNI Yudo Margono secara simbolis bagikan ribuan paket sembago Perbesar

Panglima TNI, Laksmana TNI Yudo Margono secara simbolis bagikan ribuan paket sembago

Situbondo, Publikapost.com – Dengan adanya Latihan Gabungan 3 Matra TNI Dharma Yudha 2023 masyarakat sekitar berbondong-bondong menunggu kedatangan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono. Pasalnya setelah Latihan Gabungan 3 Matra TNI di Banongan, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan bakti sosial sebagai wujud peduli kepada rakyat. Selasa, (1/08/2023)

Bakti sosial tersebut diantaranya pembagian ribuan paket sembako, pengobatan massal secara gratis dan juga khitanan masal yang berlangsung di Lapangan Sukorejo, Desa Sumberrejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Panglima TNI yang didampingi KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali, membagikan ribuan baksos dan meninjau sunatan massal serta pengobatan massal secara gratis kepada masyarakat.

“Kami juga memberikan sembako untuk seluruh masyarakat. Kami juga meminta maaf jika dalam latihan kami akan mengganggu aktivitas masyarakat,” ujar Panglima TNI Laksamana Yudo Margono

Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono Tinjau Pengobatan Massal

Tampak terlihat Panglima TNI Laksamana Yudo Margono berbincang bincang dengan masyarakat sekitar dan memohon maaf kepada masyarakat jika selama latihan gabungan Tiga Matra (TNI AU, AD, AL) sedikit menggangu kegiatan masyarakat disekitar Asembagus dan Karangtekok Banyuputih,

Adapun bantuan sembako dan pelayanan pengobatan gratis itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menjaga agar TNI bersama rakyat tetap terjalin selamanya.

“Sehingga saya harapkan TNI bersama sama rakyat. TNI harus bermanfaat kepada masyarakat. Memang kita tunjukan walaupun kita melaksanakan kegiatan puncak untuk menguji kesiapsiagaan TNI tentunya kita juga tetap memperhatikan bakti kepada masyarakat,” tutur Panglima TNI dalam sambutannya.

Usai pembagian ribuan sembako, Panglima TNI bersama rombongan menuju lokasi titik pantau T12 di Karangtekok untuk menyaksikan latihan gabungan 2023.( Dee )

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus Kembali  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Komisi IV DPRD Medan Sidak Bangunan Bermasalah Bersama Ketua LSM Penjara Sumut Adi Lubis Dukung Dongkrak PAD

18 Juli 2024 - 23:32 WIB

Tingkatkan Kerjasama Global, UNUJA Gandeng Jiangsu Agri-Animal Husbandry China

18 Juli 2024 - 11:16 WIB

Trending di Berita