Menu

Mode Gelap

Berita ยท 24 Mei 2024 19:19 WIB

Diduga Mengoplos Gas, Gudang Gas Elpiji Meledak Terbakar di Desa Sei Rotan, Satu Orang Luka Bakar


 Terlihat Kumpulan Asap Dan Api Yang Membumbung Tinggi Akibat Ledakan Gudang Tabung Gas Elpiji Di Desa Sei Rotan Perbesar

Terlihat Kumpulan Asap Dan Api Yang Membumbung Tinggi Akibat Ledakan Gudang Tabung Gas Elpiji Di Desa Sei Rotan

Deliserdang, Publikapost.com – Warga Desa Sei rotan dusun III kecamatan percut Sei tuan, kabupaten deliserdang, di kejutkan adanya ledakan dari Sebuah Gudang pangkalan Gas Elpiji, di Desa Sei rotan Gg Mandor sekitar Pukul 20.45 wib Malam Tadi.

Beredar dari Video rekaman warga, terlihat Api sangat cepat membumbung tinggi dan Terdengar ledakan Cukup keras dari Gudang Gas tersebut, Kamis, 23/5/2024, Malam.

Terlihat juga dari video amatir warga, salah seorang Mengalami Luka bakar cukup serius, dan Dibawa ke rumah terdekat untuk dilakukan pertolongan medis, dengan menggunakan mobil Ambulance.

Informasi yang didapat dilokasi menyebutkan, saat kebakaran terjadi, diduga beberapa pekerja disebut-sebut tengah menyuling gas di dalam gudang. Saat tengah bekerja, diduga gas mengalami kebocoran dan terkena percikan api, seketika api langsung membakar gudang.

gudang gas elpiji tersebut milik No Alias H Nano (62) Pensiunan TNI, yang terletak di kawasan padat penduduk sehingga menjadi terbakar.

Saat dilokasi wartawan mengkonfirmasi salah seorang warga sekitar, ia menyatakan kejadian sekitar pukul 20.45 wib atau setelah shalat Isya, namun untuk kronologi peristiwa kemungkinan dugaan sementara kebocoran tabung gas elpiji.

Salim Hutasuhut Dandru Damkar Deliserdang Batang Kuis, ketika di wawancara wartawan dilokasi, ia menyatakan untuk kebakaran tersebut di sebuah gudang pangkalan gas elpiji, CV Mitra Sejahtera. Ia mendapatkan informasi dari warga terjadi kebakaran sekitar 21,30 wib.

“Masih kata Hutasuhut, untuk korban ada sekitar satu orang, dan sudah di bawa kerumah sakit terdekat,” terang Suhut.

Masih dilokasi yang sama, berdasarkan keterangan warga sekitar saat di konfirmasi wartawan, yang tidak mau disebutkan namanya, ia menyatakan kronologi kebakaran tersebut sekitar 20.30wib, dan dugaan terjadi kebocoran gas serta menimbulkan percikan api sehingga terjadi ledakan, masih bersama warga, ia juga menjelaskan bahwa ada korban luka, dan sudah di bawa kerumah sakit.

Dilokasi berbeda kanit reskrim Polsek Medan Tembung Akp Jefri simamora, membenarkan terjadi kebakaran di gudang Pangkalan gas elpiji yang berlokasi di jalan medan batang kuis desa Sei rotan dusun III, dan ia juga menyatakan “Masih kita cek bib sabar ya” Dan untuk korban menyatakan juga ada dan dalam identifikasi.terang jefri’.

Sebelumnya tim wartawan Dan rekan aktivis Menginvestigasi di gudang tersebut, kedapatan sedang diduga Melakukan pengoplosan Gas dari tabung 3Kg ke Tabung yang besar, dan sudah pernah di beritakan, namun Tetap juga beroperasi, sampai saat ini dikabarkan bahwa gudang tersebut sudah terbakar tadi malam. (Habib)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita