Menu

Mode Gelap

Berita ยท 8 Mar 2024 02:35 WIB

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, SIK Tinjau Lokasi Pemasangan Rambu Lalulintas Dan Lampu Traffic Light Di Persimpangan Tiga Unimed


 Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, SIK Didampingi Kasat Lantas Kota Medan Dan Bersama Forum Lalulintas Angkutan Jalan Provinsi Sumut Dan Forum Lalulintas Angkutan Perwakilan Kota Medan Tinjau Lokasi Pemasangan Rambu Lalulintas Dan Traffic Light Perbesar

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, SIK Didampingi Kasat Lantas Kota Medan Dan Bersama Forum Lalulintas Angkutan Jalan Provinsi Sumut Dan Forum Lalulintas Angkutan Perwakilan Kota Medan Tinjau Lokasi Pemasangan Rambu Lalulintas Dan Traffic Light

Medan , Publikapost.com – Dengan Adanya Informasi atau Wacana dengan diberlakukannya pemasangan rambu lalulintas lampu traffic light dan pembatas jalan, di persimpangan tiga simpang Unimed Kabupaten Deli Serdang dengan perbatasan jalan kota Medan.

Dimana sebelumya persimpangan pertigaan Unimed menjadi persoalan yang lama. Dan Jalan tersebut Banyak dilalui oleh mahasiswa atau masyarakat, serta Tidak adanya traffic light, kurang nya rambu rambu lalulintas, Dan tidak adanya pembatasan jalan tersebut.

Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, SIK didampingi Kasat lantas kota Medan Kompol Andika Purba, SH, SIK, MIK. Beserta Personel Lalulintas, Forum lalulintas angkutan jalan Sumatera Utara dan forum lalulintas angkutan jalan kota Medan melakukan tinjau Lokasi. Kamis, 7/3/2024 Siang.

Dilokasi dimana dalam menanggani persoalan tersebut terdapat beberapa solusi. Yaitu solusi cepat dengan melakukan rekayasa lalu lintas sekaligus untuk pemasangan rambu, kemudian. Solusi berikut nya yaitu dengan pemasangan traffic light.

Teman teman dari dinas perhubungan akan segara merencanakannya, karena jalan tersebut adalah jalan nasional. Jadi nanti yang menyiapkan traffic light itu dari kementerian perhubungan untuk pemasangan cepat seperti rambu lalulintas ada 16 unit rambu lalulintas yang akan dipasang, dan itu kita upayakan sebelum bulan Rahmadan(puasa) akan sudah terpasang semuanya.

“Tapi untuk traffic light nya itu butuh waktu agak lama, untuk kemungkinan sekitar 1 atau 2 bulan, dikarenakan ini terkait dengan anggaran. Dan itu nanti kita laporan dengan kementerian perhubungan,” pungkasnya. (Habib)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita