Menu

Mode Gelap

Berita ยท 15 Jan 2024 09:42 WIB

DPC PKS Tebet Gelar Flashmob Di Pasar Bukit Duri Puteran


 Caleg DPR RI Hidayat Nur Wahid menyapa pedagang Perbesar

Caleg DPR RI Hidayat Nur Wahid menyapa pedagang

Jakarta , publikapost.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serentak menggelar flash mob di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di Kelurahan Bukit Duri,Kecamatan Tebet,jakarta selatan.

Kader, simpatisan serta pengurus DPC PKS Tebet,Jakarta Selatan menyedot perhatian masyarakat di Pasar Bukit Duri Puteran,Minggu, (14/01/2024).

Para kader, simpatisan dan pengurus DPC PKS Tebet tidak hanya menyapa tapi juga mengenalkan program ke masyarakat.Mereka menyapa di pinggir jalan depan Pasar Bukit Duri Puteran.

Menariknya,kader dan simpatisan PKS mengenakan jubah bergambarkan nomor urut 8, program serta kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Saat bersamaan,mereka juga membagikan striker dan kalender, Kegiatan itu semakin heboh saat melakukan gerakan flashmob yang menarik perhatian pengguna jalan.

Hadir pula dilokasi flashmob Dedi Supriadi calon legislatif PKS DPRD DKI Jakarta Dapil 8 jakarta selatan serta Dr.H.M.Hidayat Nur Wahid M.A calon legislatif DPR RI Dapil DKI jakarta 2.

Kehadiran Calon legislatif ini,disambut hangat pedagang yang berada di Pasar Bukit Duri Puteran.

Hidayat Nur wahid pun mengunjungi kios dagang mereka dan berbelanja.

Para pedagang merasa senang kedatangan Caleg DPR RI yang dapat meluangkan waktu untuk mendengar keluh kesah para pedagang.

Kedatangan Calon legialatif itu ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berfoto dengan Hidayat Nur Wahid.

“Semoga dengan kedatangan para caleg dipasar bukit duri puteran,harga-harga kebutuhan pokok bisa terkontrol dan stabil,serta bisa suarakan harapan dan aspirasi kami”ujar salah satu pedagang.

(Adam/S)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita