Menu

Mode Gelap

Berita · 7 Okt 2023 10:59 WIB

Ermawati Terima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Padang Pariaman


 Ermawati Terima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Padang Pariaman Perbesar

Ermawati Terima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Padang Pariaman

Padang Pariaman, Publikapost.com- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan bantuan untuk rumah tidak layak huni kepada Ermawati masyarakat Korong Kayu Mudo, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur, pada Jum’at (6/10/2023).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Walinagari Padang Alai Deri Alpendo, SE, Wali Korong Mukhlis dan diwakili dari Baznas Padang Pariaman dr. Fakri Zaky serta turut hadir Caleg Partai PAN Dapil IV MHD. Nursal yang juga merupakan tokoh masyarakat, dimana selama ini ikut berkontribusi memperjuangkan bantuan tersebut kepada Baznas Padang Pariaman senilai 15.000.000 bagi Masyarakat yang membutuhkan terhadap rumahnya yang tidak layak huni.

Serah terima bantuan oleh Baznas Padang Pariaman, diberikan kepada Ermawati yang selama ini tinggal dirumah yang tidak layak huni.

Walinagari Padang Alai Deri Alpendo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas telah memberikan bantuan kepada Ermawati untuk merenovasi rumahnya yang sangat memprihatinkan.

Sementara Ketua Baznas Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman yang diwakili dr.Fakri Zaky menjelaskan, dengan menyerahkan bantuan bedah rumah ini, sekiranya dapat dipergunakan untuk pembangunan rehab rumah yang layak huni.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat Padang Pariaman,” terangnya.

Saat Penyerahan bantuan ini, tokoh masyarakat yang juga caleg dari PAN Dapil IV MHD. Nursal sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan adanya bantuan dari Baznas, sangat membantu warga Korong Kayu Mudo ini, dan hal ini menjadi perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

“Kalau matahari masih terbit dari timur, maka masih ada harapan untuk masa depan yang lebih baik, mari kita dukung program Bupati Suhatri Bur untuk Padang Pariaman Berjaya untuk bedah rumah yang tidak layak huni dan jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 pilihlah nomor urut 9 partai PAN, ” ujar MHD Nursal.(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Karutan Ajak WBP Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional Setiap Tanggal 17

17 Mei 2024 - 16:12 WIB

Ratusan Calon Anggota PPS Pilkada Ikuti Ujian Seleksi Berbasis CAT

17 Mei 2024 - 16:08 WIB

Calon Petahana Suhatri Bur Mendaftar ke Partai Gerindra 

17 Mei 2024 - 00:09 WIB

Trending di Berita