Menu

Mode Gelap

Berita ยท 9 Jan 2024 18:40 WIB

Forum Peduli Keadilan ( FPK ) Geruduk Kantor Walikota Medan, Desak Kasatpol PP Bongkar Gudang PT. MMI, Kasatpol Janji Bongkar Gudang PT MMI Jalan Mandor


 puluhan Massa dari Forum Peduli Keadilan Melakukan Orasi Didepan Kantor Walikota Medan Perbesar

puluhan Massa dari Forum Peduli Keadilan Melakukan Orasi Didepan Kantor Walikota Medan

Medan, Publikapost.com – Forum Peduli Keadilan (FPK) bersama warga jalan Mandor menggelar Aksi Unjuk Rasa di depan Kantor Walikota Medan, Dalam Orasinya, Husni Hamid Lubis Ketua FPK desak kepada Walikota Medan untuk membongkar bangunan Gudang PT MMI yang berada di Jalan Mandor Kecamatan Medan Timur untuk secepatnya dibongkar. Selasa, 9/1/2024.

“Kami sudah muak dan lelah, dengan adanya aktivitas kegiatan gudang tersebut, kami hadir di sini untuk meminta Walikota Medan melalui kasatpol PP Kota Medan melakukan bongkar bangunan karena tak memiliki PBG dan sudah di SP3 oleh Dinas PKPCKTR Kota Medan,” teriaknya dalam orasi di depan pintu Gerbang kantor Walikota Medan.

Satu persatu peserta Aksi melakukan orasi, tampak Tokoh Agama Ustadz Reza Mengunsong, Alfan Tokoh Masyarakat dan Oni Isworo Tokoh Pemuda Kecamatan Medan Timur rahmadsyah ketua LSM penjara Indonesia kota Medan.

Perwakilan Dari Forum Peduli Keadilan(FPK), Agus Suriono Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rachmat Harahap Kasatpol PP Kota Medan Beserta Jajarannya dan Nurbaiti Harahap Kadis DPMPTSP Kota Medan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Balaikota Medan

Setelah satu jam melakukan orasi, perwakilan masa di terima oleh Agus Suriono Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rachmat Harahap Kasatpol PP Kota Medan beserta jajarannya dan Nurbaiti Harahap Kadis DPMPTSP Kota Medan di ruang rapat lantai II Kantor Balaikota Medan.

Kasatpol PP Kota Medan RAKHMAT ADISYAH PUTRA HARAHAP, SSTP, M.A.P. mengungkapkan dalam waktu dekat, kita akan bongkar Gudang PT MMI dijalan Mandor kelurahan pulo brayan darat 1 kecamatan Medan timur, akan bongkar sesuai dengan tuntutan FPK,” ungkapan nya.

Setelah mendengar statement dari Kasatpol PP Kota Medan massa pun membubarkan Aksi dengan Tertib dan Damai.(Habib)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita