Menu

Mode Gelap

Berita Β· 8 Apr 2024 22:18 WIB

Gelar Bukber,Majlis Ash sholaatu Alan Nabi SAW Santuni Yatim


 Foto bersama majlis Ash Sholaatu Alan Nabi SAW cabang Manggarai-Bukit Duri Perbesar

Foto bersama majlis Ash Sholaatu Alan Nabi SAW cabang Manggarai-Bukit Duri

Jakarta , publikapost.com – Memasuki Hari ke 27 Bulan Ramadhan ini,Majelis Taklim Ash sholaatu Alan Nabi SAW(MA’AN),Cabang Manggarai-Bukit Duri melakukan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim,di Kedai Garasi jln Puyuh RW.02,Manggarai,Tebet,jakarta Selatan.

Ketua MA’AN Cabang Manggarai-Bukit Duri,Dwi Suryono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak secara langsung bukan hanya sumbangan semata-mata.

“Kalau biasa kita memberikan santunan begitu saja,tapi ini memberikan langsung kepada anak-anak yatim dengan kita melihat dan memberikan semangat kepada mereka,” ujar Dwi Suryono di Kedai Garasi,Minggu(07/04/2024).

Lebih lanjut,dirinya juga berterima kasih kepada para pengurus MA’AN manggarai-Bukit Duri,simpatisan serta para donatur yang sangat dermawan hingga acara ini terealisasi.Dan juga menyampaikan permohonan maaf dari Guru dan pimpinan Majlis Taklim Ash Sholaatu Alan Nabi SAW,Habib Hamid bin Zaed Al Athos yang berhalangan hadir karena ada kegiatan lainnya.

Pemberian santunan Yatim

β€œAlhamdulillah,dengan penuh rasa bersyukur atas kerjasamanya pengurus MA’AN,simpatisan serta kebaikan para donatur yang saya tidak bisa sebutkan seluruhnya,” ungkapnya.

“Acara ini adalah agenda rutin setiap tahun dibulan Ramadhan, semoga Bukber sekaligus menyantuni Anak Yatim ini dapat terus dilakukan khususnya di bulan Ramadhan seperti ini, sangatlah besar pahalanya untuk kita semua yang mau berbagi dan peduli” ujarnya lagi.

Acara yang Diawali dengan pembacaan Tahlil dan Dzikir dipimpin oleh Asep Abdurachim.

Setelah Adzan Maghrib berkumandang semua yang hadir berbuka puasa dengan ta’jil yang telah disediakan. Dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjama’ah serta pemberian santunan yatim.Dan diakhiri dengan makan dan foto bersama.

(Adam/AS)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

Baca Lainnya

Sekdakab Padang Pariaman Buka Bimtek Perizinan Usaha Bagi Para Investor Yang Akan Berinvestasi

20 Juni 2024 - 18:57 WIB

Kejati Sulsel Memberikan Sambutan Kerjasama Badan Diklat Kejaksaan RI Dengan United Nations Office On Drugs And Crime (UNODC)

20 Juni 2024 - 18:53 WIB

HUT Bhayangkara Ke 78 , Polda Sumatera Barat Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup 2024

19 Juni 2024 - 23:30 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan Beasiswa Sebanyak 3.722 Orang Siswa Siswi SMP dan SD

19 Juni 2024 - 20:59 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan SK Pengangkatan 2000 Orang Pegawai PPPK

19 Juni 2024 - 18:54 WIB

Wakajati Sulsel Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban 1445 H Di Kantor Kejati Sulsel

19 Juni 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita