Menu

Mode Gelap

Berita · 3 Feb 2024 09:48 WIB

Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih


 Gelar Jum’at Curhat, Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih Perbesar

Situbondo, Publikapost.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menggelar program Jum’at Curhat di Masjid Al-FALAH yang berlokasi di Jalan Bukit Putih Cappore Desa Ardirejo Kecamatan Panji, Jum’at (2/2/2024)

Hadir juga, Pejabat Utama Polres Situbondo, Forkopimca Panji, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Takmir, dan jamaah sholat Jumat.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengajak jamaah dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 yang sudah kurang beberapa hari lagi dengan datang ke TPS gunakan hak pilih karena suara masyarakat sangat penting untuk masa depan bangsa Indonesia.

“Pemilu adalah momen penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Walaupun berbeda pilihan diharapkan tetap saling menghormati, menjaga persaudaraan tanpa mengorbankan persatuan dan kesatuan” pesan Kapolres.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto berharap bila ada permasalahan, diselesaikan dengan bijaksana melibatkan semua unsur masyarakat, dan mengingatkan agar melaporkan ke pihak Kepolisian apabila diperlukan.

“Keamanan dan ketertiban hidup bermasyarakat adalah tanggung Jawa bersama, membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menciptakan suasana damai sampai tahapan Pemilu 2024 selesai” ujarnya.

Sementara itu, salah satu tokoh agama setempat H. Abdul Hamid menyuarakan dukungan kepada Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewujudkan Pemilu aman, damai dan lancar.

“Umat beragama, tokoh masyarakat, dan aparat keamanan perlu bersatu padu menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu 2024,” ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita