Menu

Mode Gelap

Berita · 23 Apr 2023 18:10 WIB

Gerindra: “ Rawe-Rawe Rantas” Tak Takut Meskipun Melawan PDI-P Kembali Pada Piplres 2024.


 Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meninggalkan panggung usai memberikan pengarahan pada peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).  ).  Kegiatan yang dihadiri oleh kader Partai Gerindra ini mengangkat tema Loyalitas Gerakan untuk Indonesia Raya.  Foto Kompas.com ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww. Perbesar

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meninggalkan panggung usai memberikan pengarahan pada peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). ). Kegiatan yang dihadiri oleh kader Partai Gerindra ini mengangkat tema Loyalitas Gerakan untuk Indonesia Raya. Foto Kompas.com ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Partai Gerinda melalui seketeris jendralnya Ahmad Muzani mengaku tak gentar jika harus di hadapkan kembali dengan PDI-P dalam ajang kontestasi pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

Walaupun, PDI-P sering berada di poros yang berbeda dengan Gerindra dalam pada 2 preode ini.

Muzani bahkan juga berpendapat, tak heran lagi jika umpannya  PDI-P dan Gerindra menjadi kompetitor kembali dalam perebutan kursi RI-1.

Kompas

Foto Kompas.com

“Rawe-rawe rantas, malang-malang putung (yang merintangi maksud dan tujuan harus disingkirkan),” ujar Muzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023).

Bahkan pada sundut pandangnya hal politik seperti ini ada hal biasa.

“Kita dengan PDI-P sama, kita dengan PDI-P kadang-kadang berbeda. Demikian juga dengan partai-partai lain. Jadi enggak ada problem,” paparnya.

Kendati demikian, partai Gerindra juga tak mau terburu-buru dalam menentukan sikap, karena partai tersebut juga merupakan parpol yang besar.

“Meskipun masa pendaftaran (capres-cawapres) itu tidak terlalu panjang, tapi kan temponya masih ada. Sehingga kita akan terus mengikuti dinamika itu dengan baik,” imbuhnya.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita