Menu

Mode Gelap

Berita ยท 14 Jan 2024 21:19 WIB

Grand Opening Thrift Store Neng Geulis Diserbu Puluhan Influencer Muda


 Grand Opening Thrift Store Neng Geulis Fashion Perbesar

Grand Opening Thrift Store Neng Geulis Fashion

Situbondo, Publikapost.com – Seiring berkembangnya zaman, bisnis dalam dunia fashion kian menggeliat, hal tersebut dimanfaatkan banyak pengusaha yang memanfaatkan peluang tersebut untuk membuka usaha di bidang fashion.

Via salah satunya, Via atau yang biasa dipanggil Neng Geulis ini, merupakan pengusaha muda yang kini menjadi eksis di kalangan Gen Z.

Melihat peluang tersebut Neng Geulis yang sebelumnya mempunyai beberapa bisnis lainnya, kini kembali mengembangkan bisnisnya di dunia fashion dengan membuka Thrift Store di Jalan Anggrek Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Minggu, (14/01/2024)

Via (tengah) Owner Thrift Store Neng Geulis Fashion

Grand Opening Thrift Store Neng Geulis Fashion dimeriahkan oleh artis ternama di Kabupaten Situbondo, Vina Dorika.

Owner Thrift Store, Neng Geulis mengatakan Thrift Store merupakan brand fashion yang memiliki bermacam-macam produk diantaranya dress, blouse, kemeja, cardi, celana jeans, dan grosir thrift.

“Thrift Store Neng Geulis Fashion menawarkan model baju Kekinian dan trendy yang up to date fashion, baik itu untuk beragam usia tentunya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas”. ujarnya saat Grand Opening telah usai.

Ucapan Selamat dan Sukses Atas Grand Opening Thrift Store Neng Geulis Fashion

Thrift Store Neng Geulis Fashion di brandol dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, Thrift Store menjadi produk fashion yang ramah di kantong para kalangan gen z.

“Harga dimulai dari 10.000 sampai 50.000 rupiah dan hari ini setiap pembelian mendapatkan promo menarik serta hadiah.” ujarnya.

Influencer Muda Situbondo

Belasan influencer muda tampak meramaikan acara grand opening Thrift Store . Berbagai ucapan selamat dan dukungan turut menghiasai acara grand opening Thrift Store tersebut.

“Ayo ramaikan Thrift Store Neng Geulis Fashion, harga di jamin murah dan produknya kekinian.” ujar Memey salah satu influencer di Situbondo.

Antusiasme pengunjung juga tampak sangat tinggi terbukti beberapa menit, usai grand opening, puluhan pengunjung menyerbu Thrift Store yang baru dibuka tersebut. Kedepan Trifht Store akan memperluas marketing digitalnya sehingga mampu memenuhi mode dan gaya hidup masyarakat di kabupaten situbondo.

“Kami ucapkan selamat dan sukses untuk Neng Geulis atas dibukanya Trifht Store, semoga lancar usaha dan bisnisnya sehingga berdampak positif untuk membantu angka pengangguran di kabupaten situbondo.” ujar Mama Dian dari komunitas Cendol.(Dee)

Artikel ini telah dibaca 120 kali

Baca Lainnya

HUT Bhayangkara Ke 78 , Polda Sumatera Barat Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Cup 2024

19 Juni 2024 - 23:30 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan Beasiswa Sebanyak 3.722 Orang Siswa Siswi SMP dan SD

19 Juni 2024 - 20:59 WIB

Bupati Padang Pariaman Serahkan SK Pengangkatan 2000 Orang Pegawai PPPK

19 Juni 2024 - 18:54 WIB

Wakajati Sulsel Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban 1445 H Di Kantor Kejati Sulsel

19 Juni 2024 - 15:37 WIB

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Trending di Berita