Menu

Mode Gelap

Berita ยท 19 Mei 2024 14:41 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata


 Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata Perbesar

Bondowoso, Publikapost.com –Komunitas Red Hawk Bondowoso menggelar acara gathering di Warung Jasen, Bondowoso. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha, budayawan, seniman, dan aktivis kerukunan antar-umat beragama, Minggu (19/5/2024).

Panglima Red Hawk, Gus Hamid, membuka sambutannya dengan memperkenalkan Salam Akselerasi dan misi komunitas Red Hawk.

Dalam sambutannya, Gus Hamid mengajak warga Bondowoso untuk memperkuat potensi ekonomi dan pariwisata, khususnya di Kabupaten Bondowoso.

“Kebersamaan dalam komunitas Red Hawk dilandaskan pada asas kekeluargaan dan kebermanfaatan. Sinergi yang terbangun dalam kebersamaan yang berlandaskan kebermanfaatan itu penting untuk diperkuat dalam rangka menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Gus Hamid juga menekankan pentingnya akselerasi di berbagai sektor kehidupan, yaitu government, business, dan people (sosial).

“Tantangan kita dekat! Menghadapi itu kita perlu akselerasi di berbagai sektor kehidupan. Akselerasi itu setidaknya harus terjadi dalam tiga lapis, yakni government, business, dan people (sosial). Kalau ketiganya ini dapat disinergikan dalam suatu gerak akseleratif yang terarah, maka tantangan apapun bisa kita hadapi dengan mudah,” paparnya.

Acara gathering ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Gita KDI yang membawakan beberapa lagu hits di belantika musik tanah air. Penampilannya disambut meriah oleh para peserta dan warga sekitar, menambah semarak suasana gathering tersebut.

Komunitas Red Hawk merupakan komunitas jejaring sosial kemasyarakatan multisektoral yang beranggotakan tokoh-tokoh masyarakat, pengusaha, budayawan, seniman, serta para aktivis yang bergerak di berbagai bidang.

Komandan Red Hawk Bondowoso, Zubandi, menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini menunjukkan komitmen Red Hawk untuk terus mendorong sinergi dan akselerasi di Bondowoso, dengan harapan dapat memperkuat potensi ekonomi dan pariwisata lokal.

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita