Menu

Mode Gelap

Berita ยท 28 Apr 2024 15:53 WIB

Halal Bi Halal DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, Ijeck Siap Maju Calon Gubernur Sumut Tahun 2024


 Halal Bi Halal DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, Ijeck Siap Maju Calon Gubernur Sumut Tahun 2024 Perbesar

 

MEDAN, Publikapost.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), H. Musa Rajekshah atau Ijeck menyatakan siap maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024.

“Saya siap untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut),” ujar Ijeck pada acara Halal Bi Halal di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Sabtu (27/04/2024).

Pernyataan Ijeck tersebut di sambut teriakan dan tepuk tangan seluruh Kader Partai Golkar yang hadir. Kepastian majunya Ijeck sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sudah lama di nantikan, sejak keluarnya dua nama Calon Gubernur yang di tugaskan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Selain Ijeck, ada nama Muhmamad Bobby Afif Nasution yang saat ini menjabat sebagai Walikota Medan, sekaligus menantu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Menurut Ijeck, munculnya dua nama Calon Gubernur yang di tugaskan Partai Golkar tersebut tidak harus membuat kecewa Kader Partai Golkar. Jadi ini menurutnya juga terjadi di Provinsi dan Kabupaten Kota lain di luar Sumatera Utara (Sumut).

“Saya menyadari adanya kegelisahan karena ada nama saya dan Muhmamad Bobby Afif Nasution. Tapi ini tidak menjadikan rasa kecewa, karena tujuannya mungkin adalah strategi kemenangan kita,” ucapnya.

Ijeck juga mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Muhammad Bobby Afif Nasution terkait penugasan tersebut.

“Waktu di Jakarta saya bertemu Bobby. Saya sampaikan bahwa penugasan untuk kita berdua ini, bukan menjadikan persaingan. Tapi kita sama-sama bergerak,” ujarnya.

Ijeck mengajak Kader Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk fokus memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sesuai target Partai Golkar yang menginginkan kemenangan 60 persen untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. (Habib)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

TMMD Ke-120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

20 Mei 2024 - 12:03 WIB

Kejaksaan selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Agus Salim Menutup Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024 Di Kota Malili Lutim

20 Mei 2024 - 11:55 WIB

Gus Hamid dan Red Hawk Bondowoso Siap Perkuat Potensi Ekonomi Hingga Pariwisata

19 Mei 2024 - 14:41 WIB

TMMD Ke-120 Bersama Masyarakat Bersinergi Mengukur Lokasi Pembangunan Rumah Panel Listrik

18 Mei 2024 - 23:49 WIB

Menangani Persoalan Sosial dan Kamtibmas, Kapolres Metro Jakarta Utara Mengukuhkan Pengurus Pokdarkamtibmas

17 Mei 2024 - 22:05 WIB

Kaliandra Sipohon Masa Depan Energi Indonesia

17 Mei 2024 - 21:14 WIB

Trending di Berita