Menu

Mode Gelap

Berita Β· 23 Des 2023 09:12 WIB

Hari Peringatan Bela Negara Ke-75 Bupati Suhatri Bur Amanatkan Kobarkan Semangat Bela Negara Untuk Indonesia MajuΒ Β 


 Sambutan Dan Arahan Padang Pariaman Suhatri Bur Perbesar

Sambutan Dan Arahan Padang Pariaman Suhatri Bur

Padang Pariaman , Publikapost.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, pimpin upacara peringatan Hari Bela Negara ke-75 tahun 2023. Upacara berlangsung di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Jum’at (22/12/2023).

Dalam amanatnya, Bupati Suhatri Bur membacakan pidato Presiden RI Joko Widodo, yang menekankan bahwa Hari Bela Negara merupakan momentum untuk bersatu dan memberikan kontribusi positif demi kemajuan Indonesia.

Ia mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk membangkitkan semangat bela negara demi kemajuan Indonesia kedepannya, terkhusus untuk Padang Pariaman Berjaya.

“Semangat bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat demi terwujudnya Padang Pariaman Berjaya. Ini adalah tugas kita bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Suhatri Bur juga menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman untuk dapat bersatu demi mewujudkan dan meningkatkan pelayan yang lebih baik.

“Saya mengajak seluruh ASN, baik PNS, PPPK dan tenaga THL di Lingkungan Kabupaten Padang Pariaman untuk bersatu dalam mewujudkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur memberikan bantuan berupa beasiswa kepada anak-anak anggota Kopri yang berprestasi.

Upacara Hari Bela Negara ini diikuti oleh personil TNI dari Kodim 0308 Pariaman, Polres Kabupaten Padang Pariaman, Kepala OPD, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP serta Camat se-Kabupaten Padang Pariaman.

(Fakhri)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita