Menu

Mode Gelap

Berita · 18 Okt 2023 17:10 WIB

Heri Noviadi Resmi Menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Situbondo


 Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD Situbondo oleh Wakil Ketua DPRD Situbondo Perbesar

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD Situbondo oleh Wakil Ketua DPRD Situbondo

Situbondo, Publikapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Situbondo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian, Pemberhentian, Pengangkatan, serta Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Situbondo atas nama Heri Noviadi menggantikan Siti Maria Ulfa di Aula DPRD Kabupaten Situbondo. Rabu, (18/10/2023)

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Situbondo, H. Abdur Rahman, di dampingi Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi dan jajaran anggota DPRD Situbondo.

Anggota legislatif PAW itu adalah Heri Noviadi dari Partai Gerindra, dilantik sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024, dilantik berdasarkan Surat Gubernur tentang Peresmian dan Perberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Situbondo menggantikan Siti Maria Ulfa.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Situbondo mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Heri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Situbondo sisa masa jabatan 2019-2024.

“Mudah-mudahan kehadiran Heri Noviadi akan memberikan dampak yang luar biasa untuk terus bisa berkomunikasi dan bekerjasama yang baik, sehingga kedepan tugas-tugas yang akan dilakukan di DPRD bisa berjalan dengan baik lancar dan sukses.” ujar Bupati Situbondo yang akrab dipanggil Bung Karna.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Siti Maria Ulfa, atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Situbondo.

“Terima kasih kepada Siti Maria Ulfa yang telah bekerja sama dengan baik bersama kita, selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Situbondo.” tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Situbondo, Abdurahman juga menyampaikan kepada Siti Maria Ulfa yang telah mengabdikan dirinya berjuang bersama di kantor DPRD Kabupaten Situbondo.

“Tentu apa yang menjadi ikhtiar jasa-jasa dari beliau mudah-mudahan di jadikan sebagai pahala dari Allah SWT.” ujarnya.

Masih kata Abdurahman untuk Heri Noviadi selamat datang kembali. Pasalnya beliau pernah tercatat sebagai pimpinan DPRD pada tahun 2004-2009.

“Semoga beliau (Heri-RED) dapat berbaur kembali dengan suasana DPRD Kabupaten Situbondo dan menambah motivasi serta semangat bagi kita semua untuk berjuang di DPRD Kabupaten Situbondo.” katanya.

Untuk memperjuangkan kemaslahatan, masih kata Abdurahman, “Tentu sudut pandang kita bisa berbeda, apa pun yang kita perjuangkan boleh melalui cara masing-masing tapi yang pasti untuk kepentingan Situbondo Berjaya, kita harus bersama-sama.” harapnya.

Turut hadir, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Situbondo, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perwakilan KPU, serta para tamu undangan lainnya. ( Dee)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Bentuk Kepedulian Terhadap Warganya, Bupati Suhatri Bur Hadiri Takziah Almarhum Aldelia Korban Luka Bakar

29 Mei 2024 - 23:34 WIB

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Aster Panglima TNI Tinjau Sumur Bor

29 Mei 2024 - 23:15 WIB

Kunker Tim Wasev TMMD Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodim 0823/Situbondo

29 Mei 2024 - 23:09 WIB

Belasan Unit Ruko Di jalan Tuasan Masih berdiri Kokoh Diduga Tidak Memilik PBG, Desak Walikota Medan Untuk Tinjau Lokasi Dan Minta Bongkar Bangunan Ruko

29 Mei 2024 - 16:55 WIB

Mewakili Generasi Muda, Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Deli Serdang Tabulasi, Maju Bacalon Kepala Daerah

29 Mei 2024 - 16:47 WIB

Kajari Gowa Lantik Pejabat Baru, Ini Yang Disampaikan Dalam Sambutannya

28 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita