Menu

Mode Gelap

Berita ยท 8 Mar 2024 02:29 WIB

HUT Satuan Pamong Praja, Linmas Dan Pemadam Kebakaran Pj Gubernur Sumut Sampaikan Tiga Pesan Di Lapangan Astaka Wiliam Iskandar


 Pj Gubernur Sumut Pimpin Upacara HUT Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Serta Melakukan Pemeriksaan Personel Untuk Persiapan Upacara Depan Mobil Jip Di Lapangan Astaka Wiliam Iskandar Deliserdang Sumatera Utara Perbesar

Pj Gubernur Sumut Pimpin Upacara HUT Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Serta Melakukan Pemeriksaan Personel Untuk Persiapan Upacara Depan Mobil Jip Di Lapangan Astaka Wiliam Iskandar Deliserdang Sumatera Utara

Medan , Publikapost.com – Ribuan Personel Pamong Praja Sumatera Utara Kabupaten, Kota ,BPBD,Pemadam kebakaran Dan Linmas Gelar upacara HUT Pamong Praja Ke 74,HUT Linmas ke 62 dan HUT Pemadam kebakaran ke 105 tahun 2023 di lapangan astaka pancing jalan wiliam Iskandar kabupaten deliserdang Sumatera Utara.

Sebelum melaksanakan upacara HUT Pamong Praja, linmas dan pemadam kebakaran, Pj Gubernur Sumut melakukan pemeriksaan seluruh personel yang berbaris rapi untuk melaksanakan upacara dengan mengendarai Mobil Jip.

Hasanuddin Pejabat (Pj) gubernur sumut pimpinan upacara HUT Pamong Praja, Linmas, dan pemadam kebakaran dilapangan Astaka jalan wiliam Iskandar kabupaten deliserdang Sumatera Utara, Kamis 7/3/2024, Sore.

Pj Gubernur Sumut sampai Tiga Pesan menteri dalam negeri (Mendagri).

1. Dengan meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.

2. Berkoordinasi serta berkolaborasi bersama TNI/polri dan forkopimda dalam pemantauan terhadap harga bahan pokok.

3. Meningkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur dalam urusan ketentraman umum dan perlindungan masyarakat.

Pj Gubernur Sumut Hasanuddin Memotong Tumpeng dan Kue, Serta Foto Bersama

Dalam kegiatan upacara HUT satpolpp dan pemadam kebakaran di warni sejumlah atraksi, yaitu latihan aksi bela diri, aksi pemadam dari tingkat ketinggian, dan aksi menangkap ular king kobra serta surmulasi pertolongan cepat dari bencana. di halaman Upacara tersebut.

Sementara itu Disela selesainya acara upacar,atraksi dan hiburan, Pj Gubernur Sumut hasanuddin melakukan pemotongan Tumpeng dan kue Hari ulang tahun yang didampingi pejabat, forkopimda, serta pimpinan Satuan Pamong Praja. Dengan menyanyikan Lagu “Selamat Ulang Tahun” Serta foto Bersama.ย  (habib)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita