Menu

Mode Gelap

Berita ยท 11 Jan 2024 14:14 WIB

Jelang Pemilu, Polres Metro Jakarta Selatan Dan Polsek Tebet Laksanakan Kegiatan Asistensi Kamtibmas


 Arahan Kasie Propam Kompol Prayitno dan Kapolsek Tebet Kompol Murodih, S. E., M. S. I Perbesar

Arahan Kasie Propam Kompol Prayitno dan Kapolsek Tebet Kompol Murodih, S. E., M. S. I

Jakarta , publikapost.com – Kapolres Metro Jakarta Selatan yang diwakili Kasie Propam Kompol Prayitno beserta jajaran, Kapolsek Tebet Kompol Murodih, S. E., M. S. I didampangi Wakapolsek Tebet AKP Ivhan beserta Jajaran melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis dan Cooling System Dalam Rangka “Halo Polisi” di RW.013, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Kamis (11/01/24) siang.

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Chairul Anwar selaku Bendahara RW.013 perwakikan dari Ketua Rw dan para ketua Rt di lingkungan Rw.013.

Kasie Propam Kompol Prayitno menyampaikan pesan Bapak Kapolda Metro Jaya menjelang pemilu agar menghidupkan kembali Pos Kamling untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu, karena ini merupakan suatu wadah untuk silaturahmi dan bertukar informasi sebagai cara untuk meredam suatu tindakan yang melanggar hukum.

“Menjelang pemilu agar saling menghargai dan menghormati pilihan satu sama lain karena Pemilu merupakan pesta demokrasi sehingga harus dilaksanakan dengan bahagia dan aman. Siapapun yang menang harus kita hargai dan kita dukung demi kemajuan Negara Kita kedepannya,” ucapnya.

Kasie Propam juga menghimbau terkait tawuran agar para orang tua untuk lebih peduli terhadap keberadaan anak jangan lengah dan harus tetap waspada.

“Jangan sampai akibat dari kelalaian kita sebagai orang tua, anak menjadi korban apalagi menjadi pelaku dalam tindakan kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan sebagainya,” imbuhnya.

Foto Bersama Kasie Propam Kompol Prayitno dan Kapolsek Tebet Kompol Murodih, S. E., M. S. I Beserta Pengurus Rw dan Rt

Terkait maraknya Curanmor, Kapolsek Tebet Kompol Murodih tidak hentinya menyampaikan himbauan terkait pencegahan kendaraan bermotor agar selalu parkir kendaraan roda 2 ditempat yang aman, serta gunakan selalu kunci ganda atau kunci rahasia.

“Adapun Tips menghindari Curanmor dengan menggunakan selalu tutup kontak, tambahkan kunci rahasia, yang bisa mematikan pengapian, menggunakan Kunci Gembok yang Dipasang khususnya di piringan Cakram atau Rantai dan memasang Alarm Kendaraan,” terangnya.

Kapolsek Tebet juga menyampaikan apabila di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas bisa juga langsung menghubungi nomor 110 secara graris atau hotline Polsek Tebet yang aktif selama 24 jam.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing,” jelasnya.(Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita