Menu

Mode Gelap

Berita · 26 Mei 2023 14:08 WIB

Jum’at Curhat, Polres Situbondo Gelar Pengobatan Gratis Cegah Stunting di Desa Trebungan


 Jum’at Curhat, Polres Situbondo Gelar Pengobatan Gratis Cegah Stunting di Desa Trebungan Perbesar

Situbondo, Publikapost.com – Untuk menampung aspirasi masyarakat, Polres Situbondo Polda Jatim rutin menggelar pertemuan dengan warga tiap hari, terutama tiap hari Jumat yang dikemas dengan program Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat curhat Polres Situbondo dirangkaikan dengan kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis, pencegahan stunting dengan sasaran jamaah Masjid Jami’ Baiturrahman dan masyarakat Desa Trebungan Kec. Mlandingan Kab. Situbondo,

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Situbondo, dan Kapolsek Mlandingan menerima curhatan warga masyarakat Desa Trebungan.

“Setiap hari jumat, serentak Kapolres dan Kapolsek melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat, diharapkan masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg uneg serta saran masukan tentang pelayanan kepolisian, supaya bisa tindaklanjuti segera “ ucap Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat bertatap muka dengan masyarakat, Jum’at (26/5/2023)

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini, Polres Situbondo sekaligus juga menggelar kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis, pencegahan stunting dan bakti sosial bagi masyarakat. Tercatat ada 52 warga masyarakat yang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis.

” Selain menampung aspirasi dari masyarakat, Kami juga menggelar pengobatan gratis dan juga memberi bantuan untuk pencegahan stunting. Alhamdulillah banyak masyarakat yang berobat kemudian menyampaikan curhatan terkait dengan tugas tugas kita “ kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto

Sementara itu Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang mengikuti kegiatan “Jumat Curhat” mengucapkan terima kasih. Bahwa kegiatan ini bisa membantu warga terutama masyarakat dipedesaan bisa mencurahkan isi hati atau curhat langsung kepada Kapolres Situbondo.

“ Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Situbondo karena hal ini merupakan bentuk silaturahmi yang diajarkan oleh Rasulullah SWT, dan juga kegiatan ini juga bentuk rasa Cinta Kapolres Situbondo terhadap masyarakat khususnya di desa Trebungan Kec. Mlandingan Kab. Situbondo “ ucap H. Kholili Hasan

Usai bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat, Kapolres Situbondo memberikan bingkisan tali asih kepada Takmir Masjid Jami’ Baiturrahman kemudian meninjau kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis dan pencegahan stunting.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Melakukan Perlawanan, 1 Dari 5 Pelaku Begal Casis Bintara Polri Ditembak Polisi

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita