Menu

Mode Gelap

Berita · 2 Agu 2023 15:50 WIB

Kapolres Gowa dan Komisioner KPU Gelar Audiensi


 Gowa, Publikapost.com Perbesar

Gowa, Publikapost.com

Gowa, Publikapost.com – Komisioner KPU Gowa beserta staf KPU mengadakan audiensi yang berlangsung dengan penuh antusiasme di Warkop Kelas Kopi. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. dan para PJU Polres Gowa, Rabu (02/08/2023) Pagi.

Dalam audiensi yang berlangsung selama beberapa jam tersebut, pihak KPU Gowa dan jajaran Polres Gowa membahas berbagai hal terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera digelar.

Kedua belah pihak menegaskan pentingnya menjaga integritas dan keterbukaan dalam proses pemilu untuk menciptakan pilkada yang berlangsung aman, damai, dan jujur.

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara KPU dan Polres Gowa dalam mempersiapkan tahapan Pemilu.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengungkapkan komitmen penuh dari pihak Polres Gowa untuk memberikan pengamanan maksimal dan memastikan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Audiensi ini menjadi wujud kolaborasi yang kuat antara lembaga penyelenggara pemilu dan kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk mendukung demokrasi dan mewujudkan Pemilu yang sukses dan berkualitas tinggi di Kabupaten Gowa.

Warkop Kelas Kopi menjadi lokasi yang tepat untuk menggelar pertemuan ini, karena selain menyediakan suasana santai, juga mencerminkan semangat kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama.

Kapolres Gowa mengatakan, Audiensi ini tentang persiapan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Gowa dan menjalin kerja sama yang harmonis antara KPU dan Polres Gowa.

“Audiensi ini menjadi langkah awal yang positif untuk menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Gowa, Semoga pemilu berjalan dengan lancar dan sukses, mewujudkan kehendak rakyat secara demokratis,”kata Kapolres.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh semangat, Ketua KPU Gowa dengan penuh rasa hormat menyerahkan Daftar Pemilih Tetap tahun 2023/2024 kepada Kapolres Gowa. (Raja Hef).

 

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Melakukan Perlawanan, 1 Dari 5 Pelaku Begal Casis Bintara Polri Ditembak Polisi

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur Intelejen  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita