Menu

Mode Gelap

Berita Β· 4 Des 2023 18:50 WIB

Kapolres Metro Jakarta Selatan Ajak Masyarakat Sosialisasi Pemilu Damai dan Antisipasi Guantibmas


 Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syan Indradi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan S.H., S.I.K beserta jajarsn Polsek Tebet Perbesar

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syan Indradi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan S.H., S.I.K beserta jajarsn Polsek Tebet

Jakarta , Publikapost.com Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syan Indradi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan S.H., S.I.K beserta jajaran Polsek Tebet Dialogis dan Cooling System dalan rangka Asistensi Satkamling di Rw.001, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (04/12/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat.

Kapolres Metro Jakarta Selatan mengajak seluruh masyarakat Tebet untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Arahan dan Sambutan Kapolres Metro Jakarta Selatan

β€œKami berharap melalui kegiatan SatKamling ini, kita dapat lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai,” ucapnya.

Kapolres menekankan pentingnya upaya pencegahan tindak kriminal, khususnya curanmor.

β€œMari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor. Laporkan segera jika menemui hal yang mencurigakan,” himbaunya.

Penyerahan Bantuan Senter dan Tongkat Kepada Petugas Keamanan

Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan bantuan 2 unit senter dan tongkat patroli untuk petugas Satkamling tentunya agar kegiatan SatKamling di wilayah Tebet ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan segera dilaksanakan.

β€œKita semua harus mendukung dan berpartisipasi dalam Pemilu dengan damai,” ungkapnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan menerangkan terkait tawuran agar para orang tua untuk lebih peduli terhadap keberadaan anak jangan lengah dan harus tetap waspada. Masyarakat diundang untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya kondisi yang aman dan damai bagi seluruh warga.

Kapolres Metro Jakarta Selatan (Tengah), Kapolsek Tebet (Kiri) dan Lurang Manggarai Selatan (Kanan)

“Jangan sampai akibat dari kelalaian kita sebagai orang tua, anak menjadi korban apalagi menjadi pelaku dalam tindakan kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan sebagainya,” terangnya.

Kapolres menjelaskan dalam upaya memperkuat kerjasama antara masyarakat dan kepolisian, dengan mensosialisasikan penggunaan Call Center 110 sebagai saluran komunikasi yang dapat diakses masyarakat untuk melaporkan kejadian atau situasi darurat.

β€œCall Center 110 kami buka selama 24 jam. Segera hubungi jika ada situasi yang memerlukan tindakan cepat dari pihak kepolisian,” jelasnya.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Lurah Manggarai Selatan Shidiq, Ketua Rw.001 Ujang, para Ketua Rt jajaran Rw.001, Kasat Pol PP Ronny dan warga Rw.001. (Nfn/Phay).

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya

Polisi Ungkap Rentetan Kasus Pelaku Begal Casis Bintara Polri

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita