Menu

Mode Gelap

Berita Β· 22 Nov 2023 19:23 WIB

Kapolres Metro Jakarta Selatan Turun Langsung Guna Aktifkan SatKamling Di Wilayah Setiabudi


 Arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi Perbesar

Arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Jakarta , Publikapost.com Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi telah membentuk Satgas Keamanan Lingkungan (Kamling) yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan Rw.003 Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ade Ary Syam Indradi didampingi Wakapolsek Metro Setiabudi, Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Setiabudi Bapak Budi Angka Wibawa.

Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan arahan kepada masyarakat dan anggota satkamling terkait pentingnya menjaga kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan menekankan betapa pentingnya menjaga kedamaian serta mendorong pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

β€œSaat ini, kita sedang memasuki periode yang sangat krusial dengan adanya Pemilu. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung terlaksananya Pemilu yang demokratis dan damai,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/11/23).

Selain memberikan arahan terkait keamanan, Kapolres Metro Jakarta Selatan juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk senter dan tongkat.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi Memberikan Bantuan Senter Dan Tongkat Kepada Keamanan Lingkungan

Kapolres Metro Jakarta Selatan berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan Kamling pada malam hari, sehingga dapat mencegah potensi tindak kejahatan.

“Kegiatan ini agar dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” harapnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan menjelaskan masyarakat adalah mitra kami dalam menjaga keamanan.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menjaga lingkungan Setiabudi agar tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” jelasnya. (Nfn/Phay)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

Baca Lainnya

Melakukan Perlawanan, 1 Dari 5 Pelaku Begal Casis Bintara Polri Ditembak Polisi

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita