Menu

Mode Gelap

Berita · 9 Apr 2024 11:37 WIB

Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Lebaran kepada Personel yang Bertugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024


 Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Lebaran kepada Personel yang Bertugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 Perbesar

Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Lebaran kepada Personel yang Bertugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024

Situbondo,Publikapost.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi memberikan bingkisan lebaran kepada personel yang bertugas melakukan pengamanan di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024.

Pos yang dikunjungi antara lain Pos Pengamanan Banyuglugur, Pos Pengamanan Pasir Putih, Pos Pelayanan Situbondo Kota, Pos Pengamanan Asembagus, Pos Terpadu Pelabuhan Jangkar dan Pos Pengamanan Baluran.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan bingkisan yang diberikan kepada petugas di pos sebagai wujud kepedulian dan berikan semangat kepada personel gabungan TNI, Polri dan Instansi terkait yang bertugas melakukan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024.

“Selain untuk meninjau langsung kesiapsiagaan personel gabungan yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, dengan adanya bingkisan dari pengurus Bhayangkari diharapkan menambah semangat kepada seluruh personel dalam melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024 mengamankan perayaan Idul Fitri dan mudik lebaran,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto berpesan kepada seluruh personel yang berada di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024, agar tetap selalu waspada, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta para pemudik.

“Niatkan di dalam hati para personel untuk bekerja secara tulus dan ikhlas, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri dan mudik lebaran” pesannya.

Turut hadir dalam kunjungan di Pos Operasi Ketupat Semeru 2024, Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, Kabagren, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Wakil Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo. (Dee)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Tungku Bakar Sate Sepanjang 40 Meter, Siap Bakar 6000 Tusuk Kambing

17 Juni 2024 - 18:33 WIB

Bernuansa Putih, Warga Rutan di Situbondo Kompak Laksanakan Sholat Idul Adha

17 Juni 2024 - 18:22 WIB

Bupati Suhatri Bur Berterimakasih atas Dukungan Semua Pihak Dalam Membangun Padang Pariaman

17 Juni 2024 - 17:29 WIB

Bupati Padang Pariaman Berharap Dapat Menekan Angka Pengangguran, Dengan Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Agar Pemerintahan Berjalan Dengan Baik

17 Juni 2024 - 03:20 WIB

Wilayah Utara Menginginkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Suhatri Bur Berpasangan dengan Asmar

16 Juni 2024 - 18:13 WIB

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 5 Kendit Menampilkan Berbagai Kesenian dan Kebudayaan

15 Juni 2024 - 23:36 WIB

Trending di Berita