Menu

Mode Gelap

Berita Β· 14 Mei 2024 14:26 WIB

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag SDM


 Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag SDM Perbesar

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag SDM

Deli Serdang, Publikapost.com – Polresta Deli Serdang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) Polresta Deli Serdang, bertempat di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang, Selasa (14/05/2024).

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK. Hadir Wakapolresta, AKBP Juliani Prihartini, S.IK., MH., Kabag Ops, Kompol JM. Napitupulu, SH., MH., Kabag Ren, Kompol Mahyu Daniel Noor, Kabag Log, Kompol Soedarjanto, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, Perwira, dan Bintara Polresta Deli Serdang.

Pejabat Lama, Kabag SDM Polresta Deli Serdang, Kompol Slamet Riyadi, digantikan Pejabat Baru, Kompol Manson Nainggolan, SH., M.Si., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanah Jawa, Polres Simalungun. Kompol Slamet Riyadi akan menjabat Waka Polres Tebing Tinggi.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK., dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam suatu organisasi, hal yang biasa guna pembinaan karir.

“Guna meningkatkan elektabilitas dan potensi profesional kinerja tugas Polri ke depan, sangat dibutuhkan penyegaran efisiensi potensi Personil. Karenanya seluruh Personil harus siap memampukan kredibilitasnya sebagai promotion self melaksanakan tugas sebagai tanggung jawab yang diembannya, khususnya bila diperhadapkan pada berbagai tantangan. Penyegaran di tubuh Kesatuan bagian perhatian motivasi Pimpinan terhadap anggotanya untuk meningkatan kemampuan dan karir Personilnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang akan meninggalkan Polresta Deli Serdang, akan kontribusi, sumbangsih, dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme kerja yang dilakukan selama bertugas pada Kedinasan di Polresta Deli Serdang,” ucapnya.

Kepada Pejabat Baru, Kompol Manson Nainggolan, SH., M.Si., Kapolresta berpesan, sesuai yang diamanatkan supaya segera beradaptasi menyesuaikan diri, melaksanakan kerja dengan kinerja yang baik bersama Personil Kesatuan melayani Masyarakat.

“Mengutamakan kepentingan pelayanan yang berdedikasi, dengan menginterpretasikan profesionalme kerja, dan etika dimensi pengabdian untuk kemajuan Negara, harapan kita, Polresta Deli Serdang akan semakin dipercaya Masyarakat, dengan menjunjung kesadaran, bahwa ini adalah berkat ijin dari Allah SAW yang melindungi kita semua,” imbuhnya. (Humas Polresta DS). (William)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Melakukan Perlawanan, 1 Dari 5 Pelaku Begal Casis Bintara Polri Ditembak Polisi

22 Mei 2024 - 22:14 WIB

Dua Buronan Beda Propinsi Diamankan Oleh Tim Tabur IntelejenΒ  Kejati Sulsel, Kajati Agus Salim Beri Apresiasi

22 Mei 2024 - 20:34 WIB

Mafia Tanah Merampas Hak Milik Atas Tanah Warisan Suku Jambak

22 Mei 2024 - 19:11 WIB

Pengukuhan dan Pelantikan DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029

22 Mei 2024 - 19:06 WIB

Aksi Unjuk Rasa Menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran Bergema di Seluruh Negeri

22 Mei 2024 - 19:01 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran : Perlawanan untuk Kebebasan Pers Wartawan Bersatu Banjarnegara menggelar aksi damai

22 Mei 2024 - 18:54 WIB

Trending di Berita