Menu

Mode Gelap

Berita Β· 5 Sep 2023 14:44 WIB

Kapolsek Tebet Mengahadiri Rapat Koordinasi Muspika Tebet


 Arahan Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, SH, S.Ik Perbesar

Arahan Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, SH, S.Ik

Jakarta , Publikapost.com – Guna memberi himbauan Kamtibmas Terkait Antisipasi Curanmor dan polusi udara kepada masyarakat, Muspika Tebet menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Dalam kegiatan Rakor tersebut turut hadir Camat Tebet Dyan Airlangga, Danramil 01 Tebet, Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, SH, S.Ik. Yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan, SH, S.Ik mengatakan perihal Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu diharapkan akan kolaborasi unsur Muspika Tebet dan instansi terkait serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan sekitar.

“Saya berharap agar persoalan sekecil apapun terkait Kamtibmas yang terjadi di lingkungan agar di informasikan ke pihak Kepolisian khususnya Polsek Tebet serta menghimbau kepada para Ketua RW dan Ketua RT agar tetap menjaga Sitkamtibmas wilayahnya secara maksimal,” ucap Kapolsek Tebet ,dikutip akun Polsek_Tebet , Selasa (05/09/23).

Peserta Rapat Koordinasi Muspika Tebet

Dalam kesempatan yang sama, Kompol Jamalinus L.P Nababan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran sampah di sekitar lingkungan, mengingat saat ini permasalahan polusi udara di wilayah DKI Jakarta sedang kurang baik untuk kesehatan, dan cuaca sedang panas.

”Untuk permasalahan polusi udara, rencana Polres Metro Jakarta Selatan akan membuat Satgas Polusi yang mana target kita yaitu semua lokasi tempat pembuangan sampah yang ada di Jakarta Selatan, dan kami akan menindak tegas apabila masyarakat ketahuan melakukan pembakaran sampah,” imbaunya.

Kapolsek Tebet berharap peran serta juga dari rekan-rekan unsur Muspika Tebet khususnya untuk mengatasi permasalahan polusi udara ini.

”Apabila di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi RW setempat dan bisa juga langsung menghubungi call center pelayanan Kepolisian di nomor 110 agar segera ditindak lanjuti,” harapnya. (Nfn/Phay).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Bermitra Dengan Polri, Pokdarkamtibmas Resor Metro Tangerang Kota Laksanakan Musres Ke – V

21 Juli 2024 - 15:49 WIB

Jajaki Magang Dosen dan Pertukaran Mahasiswa, UNUJA Kerja Sama dengan Shandong Foreign Trade Vocational College

20 Juli 2024 - 12:22 WIB

Padang Pariaman Berhasil Meraih Juara Kategori, Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2024

19 Juli 2024 - 20:03 WIB

Tim Kenziro Medan Nyatakan Dukungan Penuh untuk El Adrian Shah sebagai Calon Walikota Medan 2024

19 Juli 2024 - 13:40 WIB

Direktorat Penyidikan Jampidsus KembaliΒ  Tetapkan 7 Orang Tersangka Baru Terkait Perkara Komoditi Emas

19 Juli 2024 - 13:37 WIB

Pemkab Padang Pariaman Berhasil Mengatasi Inflasi Kemenkeu RI Kucurkan DIF Tahun 2024Β 

18 Juli 2024 - 23:35 WIB

Trending di Berita