Menu

Mode Gelap

Berita ยท 8 Mar 2024 11:08 WIB

Kasat Pol PP Provinsi Sumatera Utara Mahfullah Daulay Hadiri HUT Satuan Pamong Praja, Linmas Dan Pemadam Kebakaran Di Lapangan Astaka, Deliserdang


 Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara Mahfullah Daulay ikut Menghadiri HUT Satuan polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Dihalaman Astaka Wiliam Iskandar Dengan disertai Foto Bersama Perbesar

Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara Mahfullah Daulay ikut Menghadiri HUT Satuan polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Dihalaman Astaka Wiliam Iskandar Dengan disertai Foto Bersama

Medan, Publikapost.com – Ribuan Personel Pamong Praja Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten, Dan Kota ,BPBD,Pemadam kebakaran Dan Linmas Melaksanakan upacara HUT Pamong Praja Ke 74,HUT Linmas ke 62 dan HUT Pemadam kebakaran ke 105 tahun 2023 di lapangan astaka wiliam Iskandar kabupaten deliserdang Sumatera Utara.

Kasat Pol PP Provinsi Sumatera Utara Mahfullah Daulay Mengucapkan Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas, Dan Damkar, yang berketetapan Bersama sama merayakan hari ulang tahun. Semoga kedepannya Satpol PP di provinsi Sumatera Utara bisa mengikuti Pesan dan arahan dari bapak mendagri yang di mana sebelum nya sudah di sampaikan bapak PJ gubernur Sumatera Utara Hasanuddin saat upacara peringatan hari ulang tahun.

Dimana Sebelum melaksanakan upacara HUT Pamong Praja, linmas dan pemadam kebakaran, Pj Gubernur Sumut melakukan pemeriksaan seluruh personel yang berbaris rapi untuk melaksanakan upacara dengan mengendarai Mobil Jip.

Hasanuddin Pejabat (Pj) gubernur sumut pimpinan upacara HUT Pamong Praja, Linmas, dan pemadam kebakaran dilapangan Astaka jalan wiliam Iskandar kabupaten deliserdang Sumatera Utara.Kamis, 7/3/2024, Sore.

Pj Gubernur Sumut sampai memberi Tiga Pesan menteri dalam negeri (Mendagri). Yaitu
– dengan meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.
-berkoordinasi serta berkolaborasi bersama TNI/polri dan forkopimda dalam pemantauan terhadap harga bahan pokok.
– meningkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur dalam urusan ketentraman umum dan perlindungan masyarakat.

Dalam kegiatan upacara HUT satpolpp,Linmas dan pemadam kebakaran di warni sejumlah kegiatan atraksi, yaitu latihan aksi bela diri, aksi pemadam dari tingkat ketinggian, dan aksi menangkap ular king kobra serta surmulasi pertolongan cepat dari bencana. di halaman Upacara tersebut.

Sementara itu Disela selesainya acara upacar,atraksi dan hiburan, Kasatpol PP Provinsi Sumatera Utara Mahfullah Daulay, Bersama Jajarannya melakukan foto Bersama.
*(habib)*

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lepas Kontingen O2SN dan FLS2N Kabupaten Padang Pariaman

23 Juni 2024 - 21:26 WIB

Ormas GRIB Jaya Terus Berbenah Untuk Masyarakat Sumbar

23 Juni 2024 - 17:51 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Gen Z di Situbondo Ikuti Turnamen E Sport

22 Juni 2024 - 18:10 WIB

KPU Selenggarakan Bimtek Untuk PPS Se-Kabupaten Padang Pariaman

22 Juni 2024 - 13:42 WIB

Untuk Mencegah Terjadinya Pungli Inspektorat Perketat Pengawasan PPDB

22 Juni 2024 - 09:59 WIB

Polisi Ringkus 4 Tersangka Sindikat Pemalsuan Uang Rupiah Senilai 22 Miliar

22 Juni 2024 - 01:36 WIB

Trending di Berita